Jalan RA.Rasyid Memprihatinkan, KPKAD Warning Stakholder Gunakan Akal Sehat

Spanduk Pasangan Calon Gubernur Lampung terpampang tepat di Jalan RA.Rasyid yang memprihatinkan.


Taktik Lampung - Kondisi jalan RA.Rasyid Lampung Selatan yang berbatasan dengan Jln. Untung Suropati Bandar Lampung situasi sangat memprihatinkan dan rusak parah.

Terlihat pemasangan Banner para Calon Gubernur menjadi kontradiksi dengan keadaan tersebut, dimana perhelatan pemilihan Gubernur menghabiskan Ratusan Miliar Rupiah, sementara jalan rakyatnya menganga dan rusak parah.


Melihat Kondisi tersebut, Ketua Komite Kebijakan dan Pemantau Daerah (KPKAD) Lampung Gindha Ansori Wayka angkat bicara, menurutnya jalan tersebut seharusnya dikerjakan menggunakan Rigid Beton, karna melihat kontur tanahnya yang labil.

"Inikan menjadi aneh perencanaannya, sudah tahu kontur tanahnya labil tapi masih saja dihantam dengan menggunakan aspal asalan, seharusnya pakai rigid beton, jalan itu jugakan tidak semua kontur tanahnya labil" Kata Ansori.

Advocat Muda terkenal ini juga mengingatkan kepada pihak-pihak terkait untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab, apalagi dana Perbaikan jalan tersebut menggunakan Anggaran Pemerintah.

" Kritik ini tak harus membuat stakeholders emosi, tapi dijawab dengan kinerja. Sekali-kali bekerjanya pakai akal yang sehat, jangan cuma mau ngakali dana negara saja karena ini menyangkut proyek, Malulah sama rakyat, sudah biaya pemilihan pejabatnya pakai dana rakyat tapi masih tidakk bisa juga menjawab soal-soal klasik rakyat terutama soal jalan" Pungkasnya.(*)




Post a Comment

0 Comments