Musdalub DPD I Golkar Lampung, Pertarungan Arinal Vs Loekman

Foto. Ist

Taktik Lampung - Pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Lampung akan dilaksanakan Senin (12/12) Desember 2016.

Wakil Ketua DPD I Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni selaku ketua Stering Commite (SC) mengaku sudah menggelar rapat dengan pengurus Golkar Lampung dan menyetujui jika perhelatan Musdalub untuk memilih Ketua DPD I Golkar Lampung akan digelar pada 12 Desember mendatang.

" Persiapan Musdalub sudah siap, insya Allah Akan dilaksanakan Pada tanggal 12 Desember 2016 mendatang, Untuk tempat kita masih pertimbangan, antara Hotel Novotel atau Hotel Sheraton" ungkapnya, Selasa (7/12)

Dia berharap Ketua Umum Dwan Pimpinan Pusat (DPP) Setya Novanto hadir dalam Musdalub Golkar Lampung.

"Harapannya insya allah Ketua Umum datang. Minimal ada pimpinan dari DPP yang hadir disitu,"kata Wakil Ketua DPRD Lampung itu.

Terkait dengan calon yang sudah jelas direstui DPP Golkar, Ismet mengaku masih satu calon yakni Arinal Djunadi. Meskipun menurutnya, ada beberapa nama yang digadang-gadang akan maju termasuk Loekman wakil Bupati Lampung Tengah.

"Ya, dari sekian nama yang digadang maju, Ketua umum baru menyetujui satu nama, yakni Arinal," Pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman DJoyosoemitro saat dikomfirmasi menjelaskan dirinya sudah siap bersaing dalam Musdalub Partai Golkar mendatang, menurutnya dia juga sudah mendapatkan restu ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto.

" izin dari DPP sudah dikantongi melalui surat bernomor B-853/golkar/XI/2016 tertanggal 21 November 2016 kemarin, yang berisikan menyetujui loekman untuk maju menjadi salah satu kandidat pada musdalub Partai Golkar Mendatang" ungkapnya.

Ia menjelaskan, Sejauh ini memang dirinya enggan untuk mempublikasikan persetujuan dari DPP yang telah diterimanya, namun dirinya mengaku terus melakukan komunikasi baik dari tingkat DPD II hingga ke tingkat DPP.

"  Visi-misi tentunya untuk merekatkan kembali partai golkar di Provinsi lampung yang sempat terpecah, dan mengembalikan kejayaan partai Golkar di provinsi Lampung" Pungkasnya (TL)


Post a Comment

0 Comments