Ultah Ke-54, Tony Dapat Kejutan Wartawan.

Sejumlah Wartawan Politik Provinsi Lampung memberikan kue ulang tahun kepada H.Tony Eka Candra dikediamanya, Jalan Way Kanan Pahoman Bandar Lampung, Selasa (11/4) malam.

Taktik Lampung - Memasuki usia 54 tahun, loyalis dan senior Partai Golkar yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Korbid Pemenangan Pemilu, H Tony Eka Candra mendapatkan sebuah kejutan dari para pewarta yang kerap memberitakan segala kegiatan-kegiatan keorganisasiannya.

Bertempat di kediamannya, sekira 10 pewarta yang tergabung dalam Forum Wartawan Politik Lampung (Forwapol) kompak berdatangan mengucapkan selamat Ulang tahun kepada Ketua Fraksi Partai Golkar Lampung tersebut.

Salah seorang perwakilan Wartawan Nyla mengatakan, inisiatif tersebut digalang teman-teman seprofesinya untuk memberi suatu kejutan kepada Nara Sumber yang juga sangat akrab dengan para pewarta tersebut.

Atas kejutan spesial tersebut, Tony Eka Candra yang juga Ketua Granat Lampung ini mengucapkan rasa terima kasih kepada teman-teman pewarta yang telah ingat dan memberi suatu kejutan di rumahnya.

"Alhamdulillah, terima kasih buat teman-teman semuanya" ucapnya kepada awak media dikediamanya jalan Way Kanan Pahoman Bandar Lampung, Selasa (11/4)

Dalam usia yang 54 Tahun saat ini, Politisi yang biasa disapa TEC ini mengaku masih banyak kekurangan dalam menjalani hidupnya sehari-hari.

"Masih banyak kewajiban saya kepada ALLAH SWT dan kepada sesama Manusia yang belum dapat saya tunaikan dengan baik. Kepada ALLAH SWT saya mohon ampunan dan taubat atas kesalahan, kelalaian dan khilaf yang telah dilakukan, seraya berdo'a agar senantiasa diberikan perlindungan dan bimbingan-Nya agar saya bisa menjadi hamba ALLAH sebagaimana yang diperintahkan untuk senantiasa berada dijalan kebenaran dan dijalan dakwah, yaitu jalan yang lurus yang diridhoi-Nya, serta selalu saling ingat mengingatkan dalam kebaikan dan ingat mengingatkan dalam menetapi kesabaran,"jelasnya.

Ia juga mengucapakan terima kasih dan memohon maaf Kepada para Sahabat, Teman, Kerabat dan Saudara semua, apabila dalam berinteraksi dan bersilaturahmi, banyak melakukan kesalahan dan kealpaan.

"Mungkin ada diantara Sahabat dan Saudaraku ada yang tersinggung atas perilaku saya atau bahkan ada yang tersakiti atas tindakan saya, sekali lagi saya mohon maaf sebesar besarnya dan berikan saya pintu maaf yang seluas luasnya, dan berikan pula kesempatan kepada saya untuk memperbaikinya,"terangnya.

Forum Wartawan Politik memberikan kenang-kenangan kepada H.Tony Eka Candra.

Sementara diketahui, Dalam "kunjungan" para pewarta tersebut juga dilakukan pemotongan kue tart oleh wartawan, dan pemberian marchindise berupa karikatur yang menggambarkan Tony Eka Candra selaku Ketua Pengda BKC Lampung.

H. Tony Eka Candra merupakan politisi senior Golkar Lampung yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung.

Karier politik maupun organisasinya tidak perlu diragukan lagi, sebab di luar kepartaian, Tony juga merupakan Ketua PD VIII FKPPI Lampung, Ketua DPD Organda Bandar Lampung, Ketua Pengda BKC Lampung, serta Ketua DPD Granat Provinsi Lampung.(TL)


Post a Comment

0 Comments