Mustafa Daftar Di Hari Pertama Penjaringan PDIP

Ketua TIM Penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur PDIP Provinsi Lampung Watoni Nurdin menyerahkan berkas pendaftaran kepada Leasion Officer (LO) Mustafa diula DPD PDIP setempat, Sabtu (20/5)

Taktik Lampung - Bupati Lampung Tengah Dr. Ir. Mustafa semakin mantap maju bertarung di Pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang.

Dihari pertama penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung yang dilaksanakan Partai PDIP Provinsi Lampung, Mustafa melalui Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW Partai Nasdem Lampung Edwin Hanibal dan Bendahara DPW Nasdem Lampung Tampan Sujarwadi mengambil berkas pendaftaran penjaringan calon gubernur Lampung.

Saat ditemui di Kantor DPD PDIP Lampung, Leasion Officer (LO) Edwin Hanibal mengatakan Mustafa sangat mengapresiasi penjaringan di PDIP, sebab itu pihaknya mengambil berkas pendaftaran dihari pertama.

" Kita berharap PDIP dapat mengusung Mustafa maju dalam pemilihan gubernur mendatang, dan sebagai salah satu bentuk keseriusan kami, kita mendaftar di hari pertama penjaringan" ujar mantan Komisioner KPU Lampung ini.

Ia juga mengatakan, secepatnya melengkapi persyaratan adminitrasi, dan mengembalikan berkas pendaftaran tersebut kepada panitia penjaringan.


" Mustafa sudah sangat siap, Insya Allah tidak ada kendala, dan secepatnya kita akan mengembalikan berkas ini," Tandasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments