Alzier Bakal Mosi Ketua Golkar Lampung

Bakal Calon Gubernur Lampung M.Alzier Dianis Thabranie saat diwawancarai dikediamanya.

Taktik Lampung - Menanggapi pernyataan wakil ketua partai I Made Bagiasa yang menjelaskan penjaringan bakal calon gubernur Lampung 2108 mendatang untuk partai Golkar memakai mekanisme Penjaringan tertutup, Ketua Pertimbangan DPD PG Lampung M.Alzier Dianis Thabranie menegaskan tidak melalui mekanisme partai.

" Walaupun tertutup apa yang di jelaskan mereka tapi harus ada mekanisme dan persyaratannya bukan tiba-tiba muncul nama, itu jelas-jelas melanggar juklak 06," tegas politisi senior tersebut saat diwawancarai dikediamanya, Sabtu (15/7).

Masih sambung mantan ketua DPD PG Lampung tersebut mengatakan DPD PG Lampung tidak taat akan perintah partai dan himbauan ketua umum partai Golkar.

" Sudah jelas Setnov meminta untuk membuka penjaringan dan ada di juklak 06 tentang pilkada, ini nama nya membangkang harus di tindak lanjuti kesalahan ini, saya GA senang nama saya ada di dalam nya karena saya saja GA ada mekanisme ini tidak benar, " jelasnya.


Anak mantan walikota Bandarlampung ini dalam waktu dekat akan melayangkan mosi tidak percaya kepada ketua DPD I PG Lampung yang akan di tandatangani dirinya secara langsung kepada DPP Partai Golkar.

" Saya yang tanda tangan duluan Mosi tersebut, saya akan bawa ke DPP mosi tidak percaya tersebut pada Minggu depan," tegasnya.

Semua itu harus melalui mekanisme partai lanjutnya apalagi terkait Pilkada yang akan di gelar 2018 mendatang, walaupun mereka mengatakan penjaringan ini adalah tertutup dan internal harus ada rapat pleno.

" Kalau mau menyerahkan nama ke DPP walaupun melalui penjaringan tertutup harus ada unsur ormas, ikuti tahapan, dan kapan memberikan persyaratan seseorang yang di usulkan ini semua sudah tidak mematuhi aturan, wajar jika kita Mosi, " pungkasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments