Bacagub Lampung Arinal Djunaidi Blusukan.

Bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat berbincang dengan pedagang pasar tradisional.

Taktik Lampung - Bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama istrinya, Rianasari, berkunjung sekalian berbelanja sayuran ke dua pasar tradisional, yakni Pasar Natar, Lampung Selatan dan Pasar Waydadi, Bandarlampung, Senin pagi (24/7).

Di kedua pasar yang menjadi penyangga Kota Bandarlampung, Arinal Djunaidi menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja. Para pedagang dan masyarakat mengeluhkan kondisi pasar.

Mereka mengharapkan pemerintah membantu agar keadaan pasar lebih nyaman dan bersih. Selama ini, pasar tradisional banyak yang becek dan bangunannya kurang layak.

Arinal Djunaidi mendengarkan apa yang menjadi harapan para pedagang dan masyarakat. Saat berkunjung ke pasar, banyak yang minta foto bersama mantan Sekdaprov Lampung itu.

Siangnya, Arinal Djunaidi mengembalikan berkas pencalonannya sebagai gubernur Lampung ke DPW PAN Lampung. Dia juga bertandang ke kediaman ketua PAN Lampung yang juga wakil gubernur Lampung, Bachtiar Basri.

Arinal Djunaidi mengatakan bahwa dia berusaha mendengarkan kepentingan rakyat, termasuk para pedagang tradisional. Alasannya, sumber inspirasi pembangunan itu dari rakyat dan mereka juga pada hakekatnya yang perlu dilayani secara tulus agar kehidupannya lebih baik lagi.

Selain mengunjungi masjid dan pusat-pusat keramaian, bapak empat anak dan satu cucu itu juga mendatangi berbagai pelosok daerah untuk minta doa restu mencalonkan diri sebagai gubernur Lampung periode 2019-2024 sekaligus menghibur masyarakat dengan wayang kulit

DPP Partai Golkar mengapresiasi kerja keras politik Arinal Djunaidi sebagai ketua DPD I Golkar Lampung dalam upaya membesarkan partai menghadapi Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019. Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi nasional di DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (03/7)," kata Korbid Pemenangan Pemilu Tony Eka Candra.

Arinal Djunaidi, sejak menjadi ketua Golkar Lampung, banyak melakukan konsolidasi partai dan aksi-aksi sosial kemasyarakatan. Saat terjadi banjir di Lampung, dia menggerakan partainya membantu korban banjir. Arinal Djunaidi juga telah berpesan kepada wakil rakyat dari partainya untuk memosisikan diri bersama rakyat. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments