Arinal Berpantun di hadapan Ribuan Warga Tanggamus

Antusias Warga Tanggamus berfoto bersama calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi ingin menyerap aspirasi dan memohon doa restu pada masyarakat untuk memimpin Provinsi Lampung.

Jelang peringatan HUT RI ke-72, kedatangan Mantan Sekdaprov Lampung itu juga, ingin meneguhkan semangat kemerdekaan, sekaligus memberi hiburan wayangan semalam suntuk bersama dalang kondang Ki Enthus Susmono, di Lapangan Kenangan Sridadi, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Jumat (04/08/2017) malam. 

Ada yang unik dalam pagelaran wayang kulit kali ini, Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini berpantun sebelum menyampaikan sambutannya.

"Buah Kelapa Dimakan Kera,
Burung Dara Terbang ke Angkasa, Assalammualaikum Saudaraku.
Jumpa Kita Dengan Arinal Djunaidi atau Arjuna," kata Arinal diambut sorak-sorai ribuan penonton yang hadir yang menyaksikan wayang kulit.

Diketahui, setiap pagelaran wayang kulit  Arinal Djunaidi juga berbagi hadiah berupa 3 sepeda motor, 3 kambing, uang tunai untuk sepuluh pemenang masing Rp 500 ribu, dan 5 penonton beruntung masing-masing Rp 1 juta.

Dijadwalkan, usai bersilaturahmi di Tanggamus, Arinal Djunaidi juga akan  mengajak warga Lampung Selatan untuk berkumpul dan bersilaturahmi di Lapangan Sumberagung, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, Sabtu (05/08/2017) malam. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments