Bebizie Ajak Warga Lampung Selatan Pilih Arinal - Nunik


Taktik Lampung - Penyanyi dangdut Bebizie mengajak masyarakat Lampung Selatan memilih Arinal Djunaidi - Chusnunia dalam Pilgub 27 Juni 2018.

Pemilik nama lengkap Sari Sri Mulyati ini menyapa warga Sidomulyo. "Gimana semuanya, setuju pilih nomor tiga. Pokoknya ini (cagub no 3) pasti jodoh. Mana nomor tiga," seru dia saat mengisi acara kampanye akbar Arinal - Nunik di Lapangan Desa Sidomulyo, Lampung Selatan, Sabtu, 23 Juni 2018.

Bebizie melanjutkan bernyanyi lagu munajat cinta dengan lirik khusus untuk pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi - Chusnunia. "Tuhan kirimkanlah kami, Pemimpin yang baik hati,  yang mencintai rakyatnya setulus hati, yang mencintai rakyatnya apa adanya. Tuhan kirimkanlah kami,  Gubernur yang baik hati, yang mencintai rakyatnya apa adanya. Nomor tiga," ujarnya.

Hidup nomor tiga,  kata dia, semoga Lampung makmur,  dan rakyatnya sejahtera. "Rakyat Lampung makmur dan sejahtera pilih Arinal - Nunik," ajaknya.

Sementara Yuhadi selaku liasion officer mengatakan bahwa diakhir kampanye ini tim pemenangan Arinal - Nunik mengucapkan terima kasih. "Kami tim pemenangan mengucapkan terimakasih kepada masayarakat,  aparat keamanan, panwaslu dan bawaslu. Terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Karena telah menjaga pemilu yang damai. Mari bersama Pak Arinal dan Ibu Nunik kita antarkan dan wujudkan pilkada damai," ucapnya.

Dari semua kampanye yang telah digelar, tidak satu pun melanggar peraturan kpu dan Undang-undang, sambungnya.  "Pasangan nomor tiga adalah pasangan yang ideal, sakinah, mawadah,  warahmah," ungkapnya. 

Menurutnya, tidak pernah ada ujaran kebencian. "Akan 
kita waqafkan kader terbaik dari koalisi partai golkar  Pak Arinal,  kader terbaik dari koalisi partai PKB Ibu Nunik, dan koalisi partai PAN.  Untuk Lampung yang lebih berjaya. Kabarkan kepada saudara kita, bahwa kita akan ada gubernur baru yang akan memperbaiki masalah ekonomi kita,  masalah jalan, masalah pertanian. Pasangan calon gubernur baru kita arinal-nunik,  nomor tiga," tuturnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments