Hut FKPPI Lampung Ke-38, Berlangsung Meriah.

Salam Komando Keluarga Besar FKPPI Lampung H.Toni Eka Candra bersama keluarga besar TNI dan Polri usai pemotongan tumpeng Hut FKPPI ke-38, Minggu (13/11)

Taktik Lampung - Peringatan Hut Forum komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI dan Polri (FKPPI) Lampung ke-38 berlangsung meriah di Lapangan Saburai Enggal Bandarlampung, Minggu (13/11).

Berbagai rangkaian acara diselenggarakan pada peringatan tersebut, diantaranya, jalan sehat, Senam Massal Bela Negara, Lomba Senam Maumere, Fun Bike, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Donor Darah, Pembagian 1500 paket Sembako, Pembagian door prize, Pemotongan Tumpeng, dan Ramah Tamah serta Hiburan.

Ketua Pengurus Daerah (PD VIII) FKPPI Lampung H.Toni Eka Candra dalam Sambutanya menyampaikan rasa Terima kasih dan bangga terhadap segenap Dewan pembina dari TNI maupun Polri yang telah membina FKPPI Lampung.

" FKPPI sebagai anak dari TNI dan Polri, Mengucapkan terima kasih atas pembinaanya selama ini, hingga organisasi ini masih tetap eksis di dalam membantu memperjuangkan tegaknya NKRI dan kebhineka tunggal ikaan" ujarnya saat memberikan sambutan dilapangan saburai, Minggu (13/11)

Menurutnya, FKPPI Lampung juga harus meningkatkan kualitas pengkaderan, dengan memiliki komitmen cita-cita bangsa, menuju masyarakat adil makmur berdasarkan pancasila dan Undang-undang 1945.

" kita harus siap berada digarda terdepan, dan siap membantu mengambil peran dalam menghadapi permasalahan bangsa, terutama yang mengancam keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia," tegasnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh keluarga besar FKPPI Lampung, untuk terus meningkatkan konsolidasi organisasi, kekompakan anggota, dan turut serta menciptakan suasana tertib dan aman.

" junjung tinggi nilai budaya, dengan tetap menjaga soliditas, mengutamakan kepentingan bangsa, dan bersama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia" Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments