Peringati HKN, SMPN 14 Kemiling Gelar Upacara Bendera

Plt.Kepsek SMP 14 Bandar Lampung Tri Priyono Saat diwawancarai awak media, Jumat (25/11)

Taktik Lampung - Peringati Hari Guru Ke-71 seluruh siswa dan siswi, dewan guru, Para wakil kepala sekolah, Kasubag TU serta jajaran Staf TU SMPN 14 Kemiling Bandar Lampung, menggelar upacara bendera di halaman sekolah setempat. Jum'at (25/11).

Plt Kepsek SMPN 14 Kemiling, Tri Priyono mengatakan upacara yang digelar harus dijadikan momentum untuk menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. "Ini adalah momentum bagi kita semua, baik guru dan siswa," kata Tri, seusai memimpin jalannya upacara, kamerin.

Menurutnya, dimomen hari guru nasional yang ke-71, dirinya berharap kepada seluruh siswa yang ada, agar didalam hati para siswa untuk senantiasa memberikan do'a kepada bapak dewan guru yang ada. Karena, atas kasih sayangnya, kesabarananya, ketulusannya, kecintaannya, kalian bisa tumbuh sebagai generasi yang luar biasa, dan pada saat nya nanti akan menggantikan bapak ibu guru serta para pemimpin yang ada sekarang.

"Kira nya di hari yang berbahagia ini, bapak senantiasa berharap kepada kalian semua . Jadi kan hari ini, di sambut untuk merubah diri, bagaiaman kita menata diri, mendewasakan diri. Sehingga, hari ini esok dan seterusnya anak-anak bisa menjadi generasi yang cerdas, dan bisa di banggakan oleh orang tua, agama, masyarakat dan bangsa," ujarnya.

Oleh karena itu, mulai hari ini. Bukan saatnya kita selalu di marah dan ditekan. Tetapi bagaimana kita berangkat dari kesadaran, untuk tumbuh berkembang secara layak. "Ini semua adalah harapan dari orang tua dan bapak ibu guru yang ada di sini, maka jangan kecewakan mereka, jangan kecewakan kami," tegasnya.

Selain itu, dirinya mengajak kepada para siswa untuk bangkit, bangun dan bermimpi menjadi yang terbaik bagi orang-orang di sekelilingnya. Karena, Bukan jaman nya, kalian menjadi anak yang nakal.

"Mulai hari ini kalian harus bangkit, bangun, dan bermimpilah kalian untuk menjadi generasi yang diharapkan. Kalau kalian masih jadi anak yang nakal, maka akan jadi apa kalian. Untuk itu marilah berubah," tegasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments