Wagub Bersyukur APBD Provinsi Meningkat 2,3 Triliyun

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri didampingi Sekda Lampung Sutono saat diwawancarai awak media usai sidang Paripurna KUA-PPAS, Jumat (25/11)


Taktik Lampung - Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Bachtiar Basri bersyukur pada 2017 APBD Pemprov Lampung meningkat dari tahun sebelumnya.

"APBD kita cukup bagus, naik jadi Rp6,8 triliun. Dibandingkan pada awal menjadi Wagub, APBD-nya Rp.4,5 triliun. Ini ada penambahan sekitar Rp2,3 Triliun," Ucapnya saat diwawancarai awak media usai sidang Paripurna, Jumat (25/11)

Mantan Bupati Tulangbawang Barat ini, mengharapkan kedepan APBD Pemprov Lampung dapat menembus angka Rp7,5 triliun. "Jika dilihat dari penduduk kita hampir 10 juta, idealnya Rp7,5 triliun," kata dia

Terkait dengan perubahan-perubahan di SKPD, Bachtiar mengaku hal itu mengingat perlu ditingkatkan. "Ada perubahan-perubahan ini untuk memaksimalkan PAD. Jadi kita bisa lihat SKPD mana yang perlu ditingkatkan secara cepat. Misalkan sektor Pariwisata, maka kita tambah anggarannya," Pungkasnya (TL)

Post a Comment

0 Comments