Garda Bangsa PKB Lampung, Peringati Haul Gusdur dan Berikan Santunan

Ketua Garda Bangsa PKB Khaidir Bujung berdoa bersama Kaum Dhuafa, Jumat (16/12)

Taktik Lampung - Dalam rangka memperingati Haul (hari wafatnya) mendiang mantan Ketua Umum Partai Kebangkita Bangsa (PKB) Abdurrachman Wahid (Gus Dur), Ketua Garda Bangsa PKB Lampung Khaidir Bujung berinisiatif untuk melakukan bakti sosial berbagi ke kaum duafa di lima titik se Bandarlampung.

Menurut Bujung, bakti sosial yang digelar pihaknya hari ini dalam rangka meminta kepada masyarakat, khususnya kaum duafa untuk memanjatkan doa untuk almarhum mantan Presiden RI yang ke 4 tersebut.

"Alhamdulillah hari ini (17/12) Garda Bangsa sebagai sayap PKB memberi santunan kepada kaum duafa berupa paket sembako. Tentunya kita juga meminta untuk memanjatkan doa untuk mendiang Gus Dur," jelas Bujung.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Lampung ini juga menilai, Gus Dur merupakan sosok pemimpin yang gemar berbagi ke sesama. Tentunya, sidat ini yang ditularkan bagi seluruh kader PKB se Indonesia termasuk dirinya.

"Kita sadar, hidup di dunia hanya sementara. Maka kita harus peduli dengan sekitar dengan cara berbagi ke sesama. Sebab, harta, tahta tidak akan di bawa mati, dan hanya titipan dari yang maha kuasa," kata Bujung.

Dalam bakti sosial tersebut, Bujung membagikan paket sembako ke lima titik yang menurutnya patut disalurkan, yakni di Susunan Baru Kecamatan Langkapura, Sumur Batu, Gudang lelang, Kota Karang, dan Kota Jawa. (TL)

Post a Comment

0 Comments