Ridho : GP Anshor, Selalu Terdepan


Ratusan Kader GP Anshor Provinsi Lampung gelar Doa bersama dan Pelantikan Pengurus Priode 2016-2021, Rabu (30/11)

Taktik Lampung - Ratusan Kader dan simpatisan GP Ansor gelar acara Doa Bersama untuk Bangsa, peresmian kantor, dan juga pembukaan Rapat Kerja Wilayah Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (PW GP) Ansor Provinsi Lampung periode 2016-2021 di Jalan Raden Gunawan, Rajabasa, Bandar Lampung, Rabu (30/11).

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho, Kapolda Lampung Brigjend.Pol. Sudjarno, Ketua PW Nahdlatul Ulama (NU) Lampung KH Soleh Bajuri, Ketua MUI Lampung KH Khairudin Tahmid, Ketua DPD Golkar Bandar Lampung Yuhadi, dan tamu undangan Lainya.

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo mengajak keluarga besar GP Anshor, untuk bersama-sama menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

" Dengan masyarakat indonesia yang mayoritas umat muslim ini, persatuan umat Islam sangat diperlukan untuk menjaga keutuhan NKRI, berbicara umat Islam, Berbicara NKRI, Maka NU ini yang selalu terdepan" Ujarnya saat memberikan dambutan, Rabu (30/11)

Ia berharap, NU bersama GP Ansor Provinsi Lampung dapat bersinergi mendukung pembangunan yang ada di Provinsi Lampung. Dan ia juga berjanji akan turut membantu proses penyelesaian pembangunan kantor GP Anshor Provinsi Lampung.

Sementara dikesempatan yang sama, Ketua GP Ansor Lampung, Hidir Ibrahim mengatakan, akan terus berjuang membesarkan GP Ansor.

"Insya Allah dengan kepercayaan yang diberikan, saya akan berjuang membesarkan GP Ansor ini lebih besar lagi," pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments