Ratusan Kader Hanura Lampung Berangkat Ke Bogor

Rapat internal Pengurus DPD Hanura Lampung, Foto.Ist

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura di bawah pimpinan Ketua Umum Oesman Sapta Odang dan Sekjen Sarifuddin Suding, Rabu siang (22/2) akan dilantik. Sebanyak kurang lebih 200 orang pengurus dari DPD dan DPC se-Lampung akan ikut andil menghadiri pelantikan tersebut.

“Kami akan berangkat konvoi menggunakan bus lewat darat yang dikoordinir oleh sekretariat DPD Hanura Lampung, besok pagi Selasa (21/2/2017)” kata koordinator keberangkatan Zulfikar Nurdin, di kantor DPD Partai Hanura Lampung, Jl. Sultan Haji, Sepang Kota, Bandarlampung, Senin (20/2).

Dijelaskannya, peserta akan tiba sore hari di Jakarta, dan rencananya akan diinapkan di  Hotel Sultan. Kemudian baru keesokan harinya berangkat ke lokasi pelantikan di Sentul Internatonal Convention Center, Bogor.

“Waktu pelantikan dijadwalkan dimulai pukul 10.00 Wib, dan akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi,” terangnya.

Sementara itu, Waka Infokom DPD Hanura Lampung Ferry Susanto menambahkan, pelantikan pengurus DPP akan dihadiri langsung oleh Ketua DPD Sri Widodo, Sekretaris Yozi Rizal, Bendahara Ibu Rita Purnamawati, seluruh pengurus DPD, ketua-ketua DPC se Lampung, serta seluruh anggota legislatif baik kabupaten/kota dan provinsi.

“Kami perkirakan sebanyak kurang lebih 20 ribu kader dan pengurus Hanura dari seluruh Indonesia akan hadir sebagai saksi hidup pada pelantikan tersebut,” ujarnya.

Pelantikan pengurus DPP tersebut ujarnya, sebagai tonggak kebangkitan Partai Hanura untuk memenangkan pileg 2019.

“Kami optimis pada pileg 2019 mendatang di bawah pimpinan Ketum Pak OSO, serta dengan filosopi 5 S terdiri dari Strategi, Struktur, Skill, Sistem, dan Speed and Target, Partai Hanura bisa masuk tiga partai pemenang pemilu,” ujarnya. 

Menurut dia, hal tersebut tidak berlebihan sebab sosok OSO adalah sosok seorang pemimpin yang bisa merekatkan semua kalangan demi memajukan bangsa.

 "Terbukti ketika OSO terpilih sebagai Ketua Umum Hanura sebanyak 78 orang anggota DPD RI ikut bergabung ke Partai Hanura," imbuhnya.

Sementara itu tambahnya, di bawah pimpinan Sri Widodo, DPD Partai Hanura Lampung semakin solid. Pasalnya, sosok Sri Widodo yang mengayomi, santun dan familar sangat disukai oleh kader-kader Hanura Lampung.

"Beliau orangnya ramah dan nggak neko-neko. Tutur sapanya santun dan mengayomi, tidak pernah merasa paling pintar atau paling benar. Sehingga komunikasi kami sesama pengurus berjalan baik dan lancar. Dampaknya sangat positif, kawan-kawan pengurus di DPC semakin bersemangat untuk terus membangun dan membesarkan partai di daerah-daerah. Kami optimis, pada pileg 2019 mendatang, Partai Hanura bisa memiliki satu fraksi penuh di setiap tingkatan," pungkasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments