Bantuan Kotak Sampah dan Pot Bunga GGPC akan Ditempatkan Jalinsum

Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemitro saat berkunjung ke PT.GGPC

Taktik lampung - Wujud kerjasama antara pihak Perusahaan dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng), PT. Great Giant Pinnaple Centre (GGPC) Lamteng akan memberikan bantuan berupa Kotak Sampah dan Pot Bunga yang akan ditempatkan disepanjang Jalur Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya dirute Gunung Sugih-Bandar Jaya.

Hal ini disampaikan perwakilan PT. GGPC Wisnu, saat menyambut baik kunjungan kerja Wakil Bupati Lamteng Hi. Loekman Djoyosoemarto dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Genta Surimuda beserta jajarannya di Aula  Planing Centre PT. GGPC, Selasa (18/4)‎.

"Bantuan yang diberikan PT. GGPC ini wujud kerjasama kita dengan Pemkab Lamteng. Dan kami tidak merasa keberatan sama sekali, selagi bantuan yang diminta pemerintah untuk kepentingan umum,  jadi tidak ada masalah. Kita juga sudah memberikan bantuan kendaraan pemadam kebakaran (Damkar) untuk Lamteng,"ujar Wisnu.

Menyikapi hal ini, Wabup Loekman menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan perhatian PT. GGPC kepada Pemkab Lamteng.

‎"Kita harap bantuan yang diberikan PT. GGPC ini dapat dijadikan sebagai contoh untuk perusahaan-perusahaan lain di Lamteng. Dengan begitu  program-program bupati dan wakil bupati Lamteng Mustafa-Loekman dapat terwujud,"seru orang nomor dua di kabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup Genta Surimuda menyambut baik pihak Perusahaan yang telah memberikan lampu hijau dalam hal ini. Dirinya akan secepatnya membuat pengajuan dan drafnya, apa saja yang  dibutuhkan terkait bantuan tersebut.

"Secepatnya akan kita buatkan pengajuan dan drafnya. Kalau PT. Santori sudah memberikan bantuan 100 buah Kotak Sampah. Namum kita masih butuh banyak karena akan kita tempatkan disepanjang jalan Gunung Sugih-Bandar Jaya.‎ Termasuk Taman di depan Masjid Istiqlal, kita juga diminta membuat drafnya. Saya yakin kalau sudah terlaksana nanti, jalur tersebut akan terlihat cantik dan nyaman karena Kotak Sampah dan Pot Bunga akan kita lukis dengan Ornamen Lampung‎."ungkapnya.(TL/Hen)

Post a Comment

0 Comments