Lisa Natalia Dan Trio Macan Bakal Meriahkan Senam Sehat Bersama "Arinal"

Foto.ist.

Taktik Lampung - Kabar menggembirakan untuk seluruh masyarakat Lampung, bahwasanya pada awal bulan Mei tepatnya Senin, (01/05) akan diselenggarakan acara Senam massal bersama 'Arinal Djunaidi' untuk masyarakat Lampung yang sehat dan kuat. 

Acara tersebut di memeriahkan oleh artis ibukota dan instruktur senam yang sedang populer: Liza Natalia dan artis dangdut Trio Macan, di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung pukul 06.00 Wib. 

"Tadinya acara akan digelar di PKOR Wayhalim tetapi kami alihkan ke Lapangan olah raga Saburai yang menurut kami lebih strategis di pusat kota, agar lebih banyak masyarakat umum dapat mengikuti kegiatan tersebut," kata Ali Imron selaku ketua panitia pelaksana, Sabtu (29/04). 

Acara yang mengusung tema 'Bangunlah jiwanya bangunlah badannya' ini bertambah meriah dengan doorprize utama satu unit mobil Daihatsu Sigra, Umroh, sepeda motor, handphone, elektronik, kasur, dan hadiah meriah lainnya. 

"Acara ini semata mata adalah kegiatan olah raga dan hiburan untuk masyarakat Lampung, bukan kegiatan Partai Politik. Tujuan acara ini adalah mengolahragakan masyarakat dan memasyarakakan olahraga sebagaimana himbauan Pemerintah," jelas Anggota DPRD Provinsi Lampung ini. 

Untuk setiap peserta yang hendak mengikuti senam masal tersebut dapat mengambil kupon undian secara gratis di lokasi acara. (TL)

Post a Comment

0 Comments