Arinal Kirim Sembilan Naga Kekantor PDIP Lampung

Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur Lampung menerima kedatangan para petinggi DPD Golkar Provinsi Lampung, Diaula DPD PDIP Lampung, Jumat (26/5)

Taktik Lampung - Tidak tanggung-tanggung ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi (ARD) mengirim Sembilan Petinggi partai (Sembilan Naga) DPD Partai Golkar Provinsi Lampung untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi politik terkait pendaftaran bakal calon gubernur Lampung 2018 mendatang.


Kesembilan petinggi partai golkar tersebut yakni Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah, Ketua Korbid Pemenangan Pemilu H. Tony Eka Candra, Bendahara Aprozi Alam, Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni, Riza Mirhardi, I Made Bagiasa, Ali Imron, Muhidin, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan Ismet Jaya Negara dan Ketua DPD Partai GOLKAR Tulang Bawang Herwan Saleh.

Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra mengatakan, pihaknya terus bekerja dan berjuang melakukan konsolidasi internal dan sosialisasi kepada masyarakat Provinsi Lampung, termasuk berkomunikasi dengan partai politik.

" Kedatangan Kami bersembilan kekantor DPD PDIP Provinsi Lampung sebagai bentuk keseriusan Arinal Djunaidi yang merupakan ketua DPD Golkar Provinsi Lampung untuk maju dalam pemilihan gubernur Lampung 2018 mendatang, dan hubungan diantara Pak Arinal dengan para petinggi partai PDIP Lampung juga terjalin harmonis sejak Arinal masih menjadi Birokrat di Pemerintah Provinsi Lampung" jelasnya saat diwawancarai usai pengambilan berkas calon gubernur Lampung dikantor DPD PDIP Lampung, Jumat (26/5) siang.

Ketua DPD Granat Provinsi Lampung ini juga optimis, Bakal Calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi (ARD) mendapatkan rekomendasi dari partai besutan Megawati Soekarno Putri.

Sementara, Sekertaris DPD Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah menambahkan, PDIP sebagai partai  pemenang pemilu tentunya mendapat kepercayaan dari masyarakat Provinsi Lampung, Untuk itu dirinya juga berharap PDIP juga dapat memberikan kepercayaan masyarakat tersebut kepada Arinal Djunaidi untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi kemajuan Provinsi Lampung.

“ Insya Allah Persyaratan administrasi yang sudah ditentukan oleh PDIP Lampung ini akan segera dilengkapi, kemudian insya Allah saat pengembalian berkas nanti, Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi (ARD) akan menyerahkannya secara langsung, dan bertemu dengan kita semua" pungkasnya.(TL)






Post a Comment

0 Comments