Senam Sehat Bersama "Arinal", Guncang Ribuan Warga Lampung

Arinal Djunaidi (ARD) menyapa warga, dilapangan Saburai Bandar Lampung, Senin (1/5) pagi.


Taktik Lampung -
Aksi Instruktur Senam Profesional Lisa Natalia dan Artis Dangdut ibukota Trio Macan Guncangkan Senam Sehat Bersama "Arinal" dilapangan Saburai Enggal Bandar Lampung, Senin (1/5) Pagi.


Ribuan peserta yang didominasi warga Bandar Lampung tersebut terlihat antusias berdatangan dan mengikuti irama serta gerakan Lisa Natalia yang tampil cantik nan penuh semangat.


Acara bertambah meriah, ketika Artis dangdut Ibukota Trio Macan juga datang dengan panampilan khasnya dan Langsung menghibur peserta hingga rasa lelah sudah tidak lagi terasa.



Arinal Djunaidi disela acara menyampaikan, Kegiatan Senam Sehat ini akan terus ia lakukan, agar masyarakat Lampung sehat dan terhibur.

" Kita akan terus laksanakan Senam sehat seperti ini, bukan hanya di Kota Bandar Lampung, tapi diseluruh Kabupaten kota se-Provinsi Lampung, agar masyarakat kita sehat dan terhibur" ujar mantan Sekda Provinsi Lampung tersebut.

Kemudian, Mantan Aktifis Mahasiswa Universitas Lampung ini juga menyiapkan Ratusan Hadiah menarik bagi peserta yang dinilai paling bersemangat, dan juga peserta pemenang undian.


" Siapa yang paling bersemangat, ada hadiah yang sudah disiapkan, dan untuk pemenang undian, Hadiah utamanya Satu Unit Mobil sudah berada dihadapan kita semua" ujarnya seraya mendapatkan tepukan yang meriah dari ribuan peserta.


Acara yang mengusung tema 'Bangunlah jiwanya bangunlah badannya' ini, selain menyiapkan Hadiah utama satu unit mobil, Paket Umroh, dan Sepeda Motor Matic, juga memberikan ratusan hadiah menarik lainya kepada para peserta hingga suasana menjadi lebih meriah.(TL)


Post a Comment

0 Comments