Dikawal Puluhan Kader Golkar, Ternyata Berkas Arinal Belum Lengkap

Bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi (ARD) saat berada diruangan tim penjaringan DPD PDIP Lampung, Senin (5/6) siang.

Taktik Lampung - Penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung di DPD PDIP resmi di tutup Senin (5/6) tepat pukul 24.00 Malam. Sebanyak 13 Calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mendaftarkan diri di Partai PDIP Provinsi Lampung telah menyampaikan kelengkapan administrasi dan visi misinya maju pada Pilgub 2018 mendatang.

Ketua tim penjaringan DPD PDIP Lampung Watoni Nurdin saat diwanwancarai awak media dikantor DPD PDIP setempat, Senin (5/6) petang.

Ketua tim penjaringan DPD PDIP Lampung Watoni Nurdin mengatakan, dari semua bakal calon yang mendaftar, untuk kelengkapan administrasi hanya M.Alzier Dianis Thabranie yang paling lengkap, sedangkan bakal calon yang lainya harus kembali memperbaiki kelengkapan administrasi.

" Bagi yang belum lengkap, kita berikan waktu dua hari untuk melengkapi, dari 13 calon yang mendaftar, baik bacagub ataupun bakal cawagub, hanya M Alzier Dianis Thabranie yang paling lengkap, sisanya masih harus dilengkapi kembali" jelasnya saat diwawancarai dikantor DPD PDIP Lampung, (5/6) sore.


Disinggung bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang dikawal Puluhan patinggi partai Golkar Lampung apakah sangat berpeluang diusung partai besutan Megawati Soekarno Putri, menurutnya semua bakal calon memiliki peluang yang sama.


" Tim penjaringan sifatnya hanya menjalankan mekanisme penjaringan, baik itu melihat kelengkapan administrasi, Visi misi, dan juga strategi anggaran pemenangan, dan pak arinal berkasnya masih ada yang harus dilengkapi, tapi saya lupa apa saja kurang, yang jelas masing-masing calon berbeda-beda kekurangan berkasnya, dan kita masih berikan waktu sebelum nanti masuk pada tahapan ditingkat DPP" pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments