Ketua TIM Penjaringan PPP : Frans Agung M.P Tokoh Muda Partai Hanura Berintegritas

Bakal calon wakil gubernur Lampung Frans Agung Mula Putra mengambil berkas pencalonan dikantor DPW PPP Provinsi Lampung, sabtu (3/6)

Taktik Lampung - Ketua Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur DPD Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Lampung H. M. Hasyim Idrus menyambut baik kedatangan Frans Agung Mula Putra, kekantor DPW PPP Provinsi Lampung, Sabtu (3/6).

Anggota DPR RI dari Fraksi Hanura ini didampingi tiga orang rekannya datang menyambangi kantor DPD PPP Lampung guna mengambil berkas pendaftaran penjaringan bakal calon Wakil Gubernur periode 2019-2024.

Di hari ketiga penjaringan ini Hasyim Idrus yang juga selaku wakil ketua DPD PPP mengaku sangat senang hati menerima kedatangan salah seorang Tokoh muda Lampung yang menurutnya punya kemampuan baik di dalam banyak aspek yang dibutuhkan seorang Pemimpin.

"Saya melihat Frans itu, yang pertama muda kemudian bobotnya bagus karna diakan putranya pak Mance. Saat ini Frans salah satu anggota DPR RI yang sering tampil dihadapan masyarakat," jelasnya.

Lebih jauh ia mengungkapkan bahwa telah lama PPP Lampung menjalin kerjasama dengan Hanura antara lain Praksi DPRD Provinsi antara Partai Hanura dan PPP digabungkan untuk mencapai anggota enam orang didalam praksi tersebut.

"Ya kami merasa bangga bergabung dengan Hanura di dalam praksi DPRD itu, karna kita cuma ada kursi empat dan Hanura Dua. Dan kita tahu Frans adalah seorang Tokoh Muda Hanura yang punya integritas tinggi," pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments