PDIP Lampung Gelar Istighosah dan Buka Puasa Bersama Di Tugu Adipura

Plh Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Bambang.DH beserta jajaran fungsionaris PDIP Lampung tampak khusuk mengikuti istighosah di Tugu Adipura Bandar Lampung, Sabtu (17/6) sore.

Taktik Lampung - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menggelar acara Istighosah dan buka puasa bersama jajaran pengurus PDIP Se-Provinsi Lampung, sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang dipusatkan di Tugu Adipura Bandar Lampung, Sabtu (17/6) Sore.

Turut hadir Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Bambang Dwi Hartono, Sekertaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay, Walikota Bandar Lampung Herman,HN dan Istri, Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri, Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal, Anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Lampung, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi, Ketua DPRD Tulang Bawang Winarti, serta Anggota Fraksi PDIP Kabupaten/kota Se-Provinsi Lampung.

Plh Ketua DPD PDIP Lampung Bambang,DH mengatakan, pelaksanaan Istighosah dan buka Bersama ini merupakan kegiatan partai yang juga menjadi agenda rutin PDIP diseluruh indonesia.

" Dibulan ramadhan ini menjadi momentum antar sesama muslim dalam mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan keimanan kita yang sebentar lagi memasuki hari raya idul fitri" jelasnya.

Mantan Walikota Surabaya ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersedia hadir pada acara tersebut.

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan ini, Semoga kegiatan ini semakin mendekatkan diri antara PDIP dengan masyarakat," Pungkasnya.


Diketahui, usai melaksanakan istighosah, Plh Ketua DPD PDIP Lampung Bambang DH secara simbolis memberikan tali asih kepada yatim piatu dan kaum duafa.(TL)

Post a Comment

0 Comments