Wawan : Humas Pemprov Lampung Tebang Pilih

Wawan Sumarwan
Taktik Lampung - Pimpinan Redaksi (Pimred) media online di provinsi Lampung mengeluhkan kinerja Karo Humas Pemprov Lampung Bayana lantaran dinilai pilih kasih dalam melayani dan mengakomodir keberadaan media yang ada di provinsi Lampung.

Salah satu pimred media online dilampung Wawan Sumarwan mengatakan, pihaknya merasa kecewa dengan kebijakan humas Pemprov Lampung yang tidak mengakomodir media secara merata, menurutnya, saat ini Pemprov Lampung membutuhkan publikasi secara meluas agar provinsi Lampung semakin diminati dan berkembang.

"Semua media mempunyai hak yang sama, karna media sebagai control social dalam mengawal kebijakan dan pembangunan di provinsi lampung´jelasnya saat diwawancarai, jumat (16/6) sore.

Mantan  aktifis IMM Lampung ini juga menyesali, ucapan salah satu oknum staff humas pemprov lampung yang tidak mengakomodir keberadaan medianya dengan alasan belum ada kerjasama dan  mengeyampingkan upaya kemitraan yang baik antara pemprov dengan media.

“inikan namaya tebang pilih, Seharusnya pemprov tidak mengeyampingkan rasa kemitraan yang baik dengan media-media yang ada, saya berharap humas pemprov dapat mengakomodir seluruh media secara adil dan merata” pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments