Arinal : Mesuji Perlu Perhatian Serius

Bakal calin gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta Istri.Foto.Ist.

Taktik Lampung - Ir H. Arinal Djunaidi mengaku sangat cinta dengan kabupaten Mesuji bahkan pada pilkada Mesuji dirinya dan partai golkar mendukung pasangan Khamami- Saply .Dan untuk merayakan kemenangan Khamami, Arinal kembali datang Ke Mesuji untuk menghibur masyrakat kabupaten Mesuji dengan menggelar wayang kulit semalam suntuk dengan judul Rama Tambak.

“Saya cinta dengan Kabupaten Mesuji dengan kemajemukannya mampu berdiri dan perlahan bangkit untuk terus membangun,”kata Arinal saat sambutan Silaturahminya dengan masyarakat Mesuji dilapangan Brabasan kecamatan Tanjung Raya jumat malam (21/7).

Menurut Arinal kabupaten Mesuji perlu perhatian serius terlebih masalah infrastruktur dan kelak jika dia memimpin akan menjadikan kabupaten Mesuji lebih baik, terlebih kabupaten mesuji memiliki potensi dibidang perkebunan seperti karet dan sawit.

Sementara itu kedatangan Arinal disambut baik oleh masyarakat kabupaten Mesuji,hal itu terlihat dari antusias serta ramainya pengunjung yang menghadiri pagelaran wayang kulit  dengan dalang ki Enthus Susmono.

“Ramai dan banyak sekali pengunjungnya dan lebih ramai ini dibanding dengan yang di Lampung tengah kemarin,” ujar salah seorang dari Tim Arianal Djunaidi (Arjuna)

Kedatangan Arinal ke Kabupaten Mesuji dengan mengendarai Helikopter dan mendarat dilapangan desa Gedung Ram kecamatan Tanjung Raya.

Sementara itu Bupati Mesuji Khamami pada kesempatan itu mengatakan Pak Arinal sekarang masih menjadi bakal calon gubernur dan nanti ketika sudah ditetapkan oleh KPU menjadi calon dipersilahkan masyrakat kabupaten Mesuji  untuk memilih calon yang dianggap baik dan layak untuk memimpin Lampung.

“Jangan memilih pemimpin karena karena uang dan sembako pilihlah dengan hati nurani serta tulus,”ungkapnya.

Sebelumnya Sekertaris silaturahmi Arinal Djunaidi kabupaten Mesuji Parsuki mengaku hanya menebar undangan sekitar 4 ribu namun berdasarkan pantauan LE Plus dilapangan jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 5 ribu lebih terlihat baik tua maupun muda gadis maupun ibu-ibu tak ketinggalan terlihat rela duduk diatas tikar yang sengaja mereka bawa dari rumahnya masing’masing untuk menyaksikan wayang kulit melalui layar monitor yang sudah disiapkan panitia.

“Sudah lama tidak ada hiburan wayang kulit apalagi ini ada hadiahnya ya masyrakat pasti senang dan dengan setia menunggu pengundian kupon hingga selesai acara,” ungkap Toko warga Brabasan.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments