Arinal Siap Dukung Program Pemerintah Tubabar

Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama dalang kondang Ki Enthus.

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi akan meminta doa restu jadi gubernur Lampung kepada warga Tulang Bawang Barat(Tubaba) dan sekitarnya sekaligus membagikan berbagai hadiah di Lapangan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Sabtu (8/7) malam.

Wayang kulit semalam suntuk ini bertujuan mensosialisasikan Arinal Djunaidi menjadi Calon Gubernur Lampung dengan menggandeng dalang kondang yang juga Bupati Tegal Jawa Tengah Ki Enthus Susmono.

Mantan Sekdaprov Lampung ini mengatakan, ingin bersilaturahmi dengan warga Tulang Bawang Barat, Ketua DPD 1 Partai  Golkar Lampung ini mengaku, mengenal wilayah Tulang Bawang Barat.

“Saya akan menunjang program Bupati (Umar Ahmad). Lintas koordinasi kabupaten menunjang pembangunan. Saya banyak diskusi, Tulang Bawang Barat ini berbatasan dengan tempat saya dibesarkan yaitu Waykanan tepatnya Negri besar,” ucapnya di hadapan ribuan warga setempat.

Selama ini, Arinal Djunaidi yang mengusung tagline “Tulus melayani Rakyat” keliling Lampung dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus memohon doa restu dapat menjadi pemimpin Lampung. Dia juga berusaha menyerap langsung aspirasi masyarakat untuk Lampung yang lebih baik.

Setiap pertunjukan wayangan  semalam suntuk dengan Dalang kondang Ki Enthus Susmono yang juga Bupati Tegal Jawa Tengah.

Tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya(Jaya) selalu menyiapkan oleh-oleh untuk warga. Mereka yang beruntung dapat membawa pulang oleh-olehnya berupa 3 sepeda motor, 3 kambing, serta hadiah uang tunai masing-masing Rp 1 juta untuk 5 warga dan masing-masing Rp 500 ribu untuk 10 pemenang. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments