Bachtiar : Apapun Keputusanya, Saya Tetap Jagokan Ridho Jadi Gubernur

Ketua DPW PAN Lampung Bachtiar Basri menerima langsung berkas pencalonan M.Ridho Ficardo dikantornya, Selasa (25/7) sore.

Taktik Lampung - Ketua DPD Demokrat Provinsi Lampung M.Ridho Ficardo secara resmi mengembalikan berkas pencalonanya dikantor DPW PAN Provinsi Lampung, Selasa (25/7) sore.

Kedatangan Petahana tersebut mendapat sambutan istimewa dari grup sholawat Perempuan PAN (PUAN) yang sudah menunggu dipintu penyambutan, dan juga Langsung disambut oleh Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Bachtiar Basri.

" Saya kira wajar jika PAN memberikan perlakuan istimewa kepada Bacagub Ridho, karna beliau selain ketua partai, Ridho juga merupakan atasan saya sebagai Gubernur Lampung, dan saya sejak dulu mengatakan apapun keputusanya, saya tetap menjagokan M.Ridho Ficardo untuk menjadi gubernur Lampung kedua kalinya" ujar Bachtiar saat konfrensi pers dikantor DPW PAN Lampung, Selasa (25/7) petang.

Ia juga menegaskan, siap menjalankan perintah partai apabila ditugaskan maju sebagai gubernur Lampung pada pilkada 2018 mendatang.

" Saya sudah berbicara langsung dengan ketua umum Zulkifli Hasan, dan saya sudah ceritakan semuanya, kemudian beliau memberikan kepercayaan kepada saya untuk menentukan keputusan, jadi sebagai kader partai saya siap patuh dan taat, namun sekali lagi saya katakan, saya secara pribadi tetap menjagokan M.Ridho Ficardo untuk menjadi Gubernur Lampung untuk yang kedua Kalinya" tegasnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) Provinsi Lampung Iswan Hadi Cahya mengatakan, Pihaknya hingga saat ini telah menerima empat berkas calon gubernur Lampung yakni M.Alzier Dianis Thabranie, Mustafa, Gunadi Ibrahim, dan Arinal Djunaidi.

" Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, bakal calon gubernur Lampung M.Ridho Ficardo sudah mengembalikan berkas, dan kita masih menunggu balongub yang ingin mengembalikan berkas hingga tanggal 27 Juli 2017" ujar Iswan

Sementara Bakal Calon Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengatakan, Meskipun banyak calon yang mendaftar dipenjaringan, dirinya optimis mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional.

" Alhamdulillah, hubungan saya dengan ketua DPP Pak Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN Pak Bachtiar masih baik, dan saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pak Bachtiar yang masih setia bersama saya memimpin provinsi Lampung, dan tentunya saya optimis kedepan akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional," Pungkas gubernur termuda ini. (TL)

Post a Comment

0 Comments