Ike Edwin Tegaskan Maju Pilgub

Mantan Kapolda Lampung Ike Edwin bersama para tokoh adat Lampung Menggelar Halal bihalal yang dipusatkan di Lamban Kuning Sukarame Bandar Lampung.

Taktik Lampung - Mantan Kapolda Lampung Irjend.Ike Edwin menegaskan, dirinya siap maju sebagai gubernur dalam Pilgub Lampung 2018 mendatang.

Dang Ike Edwin mengakui banyak kalangan yang menginginkanya maju dan memimpin provinsi Lampung kedepan, namun dirinya juga tetap meminta petunjuk dan hidayah dari Allah SWT.

" Insya Allah kita siap maju dalam pilgub nanti, Istiqaroh ya sudah, saya maju sesuai dengan takdir hidayah, semua kita ini sesuai takdir dan hidayah Nya, komunikasi dengan ketua parpol jalan terus, karna kami keluarga" ujar Dang Ike saat diwawancarai awak media usai halal bihalal yang di gelar keluarga skala brak Lampung di lamban kuning, Minggu (23/7) siang.

Mantan Kapolda Lampung yang banyak meraih preatasi dan Rekor Muri ini juga mengatakan, Untuk calon wakilnya, Dirinya tidak terlalu mempersoalkan, menurutnya semua calon memiliki tujuan yang baik dalam membangun provinsi Sang Bumi Ruwa Jurai.

" komunikasi terus terjalin melalui silaturahmi, wakil siapa saja yang penting orang Indonesia, saya serahkan sepenuhnya kepada Allah SWT," tutupnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments