Ini Pesan Warga Metro Jika Arinal Djunaidi menjadi Gubernur

Warga Metro sambut kedatangan Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diacara wayangan bersama Ki Enthus dilapangan Mulya Jati 16C kota Metro.

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi akan meminta doa restu jadi gubernur Lampung kepada warga Kota Metro dan sekitarnya, Jum'at (7/7).

Ketua DPD Partai Golkar Lampung itu kembali menghadirkan wayang kulit semalam suntuk dengan Dalang kondang Ki Enthus Susmono sekaligus membagikan berbagai hadiah di Lapangan Mulyo Jati 16 C, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro

Selama ini, Arinal Djunaidi yang mengusung tagline "Tulus melayani Rakyat" keliling Lampung dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus memohon doa restu dapat menjadi pemimpin Lampung. Dia juga berusaha menyerap langsung aspirasi masyarakat untuk Lampung yang lebih baik.

Kedatangan Arinal Djunaidi membawa angin segar bagi warga Metro.

Soni warga Kecamatan Metro Pusat berharap, jika Arinal Djunaidi terpilih menjadi Gubernur Lampung kelak, agar bisa lebih mensejahterakan masyarakat, terlebih dalam pembangunan infrastuktur.

"Selama ini pembangunan di Lampung belum merata," kata dia.  

Selain itu, pria dua anak ini berujar, dunia pendidikan di Lampung harus bebas Pungli, saat ini masih marak Pungli yang membebani masyarakat, lalu ucap dia, di bidang kesehatan agar lebih ditingkatkan lagi semua segi pelayanannya.

Tak hanya sisi pembangunan dan kesehatan, Soni juga berharap, jika Arinal Djunaidi terpilih menjadi Gubernur Lampung, di kepemimpinan Mantan Sekdaprov ini bisa lebih banyak membuka lapangan pekerjaan, bagaimana pemerintah menyiapkan lapangan pekerjaan, kemudian mempermudah perizinan.

"Dan membina banyak UKM-UKN seperti memberi kemudahan peminjaman modal dan membantu mendistribusikan barang hasil UKM,".

"Kalo bisa bukan hanya janji, masyarakat nanti menilai, masyarakat sudah pandai memilih, banyak calon-calon yang hanya mengumbar janji," sarannya. 

Setiap pertunjukan wayangan, tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya(Jaya) selalu menyiapkan oleh-oleh untuk warga. Mereka yang beruntung dapat membawa pulang oleh-olehnya berupa 3 sepeda motor, 3 kambing, serta hadiah uang tunai masing-masing Rp 1 juta untuk 5 warga dan masing-masing Rp 500 ribu untuk 10 pemenang. 

Wayangan ini juga akan berlanjut di Lapangan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar Tubabar, Sabtu (8/7). (TL/*)

Post a Comment

0 Comments