Mustafa Dinilai Mampu Membawa Perubahan

Relawan Mustafa di Kabupaten Tulang Bawang Barat antusias menyambut kedatangan Bakal calon gubernur Lampung Mustafa

Taktik Lampung - Majunya Ketua DPW NasDem Lampung DR. Ir. Mustafa dalam bursa Pilgub Lampung 2018 terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, khususnya ditingkat bawah. Ribuan warga berbondong-bondong bergabung dalam relawan Mustafa.
 
Hal ini terbukti dari pelantikan relawan Mustafa di Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa, (25/7)
 
Sekitar dua ribuan relawan menyambut kedatangan Mustafa yang datang sekitar pukul 14.30 WIB. Bupati Lampung Tengah ini didampingi ketua Bapilu DPW Nasdem Lampung Edwin Hanibal, Ketua BaHu NasDem Wahrul Fauzi Silalahi dan fungsionaris Nasdem lainya.
 
Mengenakan setelan kemeja putih polos dengan peci hitam khas  dikepala, Mustafa langsung menyalami satu persatu relawan yang sudah sejak lama menunggunya.
 
Antusiasme dan pekikan "Mustafa gubernur"  tak berhenti selama Mustafa menyalami para relawan di kecamatan tuba tengah.
 
Nani salah seorang relawan Mustafa dari Tiyuh Candra kencana mengaku terpanggil menjadi relawan Mustafa karena dirinya yakin Mustafa mampu membuat perubahan.
 
"Mustafa orangnya merakyat, saya dapat cerita di Lampung tengah dia gak berjarak sama masyarakatnya, malah ikut ronda dan sering gotong royong nimbun jalan" ungkapnya
 
Senada yang di ungkapkan Roni salah satu relawan asal kecamatan tulang bawang tengah, dirinya siap mendukung Mustafa karena dia menganggap sosok Mustafa sebagai pemimpin yang pemberani dan membela masyarakat kecil.
 
"Pak Mustafa pantas jadi gubernur , dia berani. Dia gak takut sama perusahaan dia berani panggil perusahaan minta perusahaan naikan harga singkong. Pejabat yang lain mana berani," tegasnya.
 
Sebelum ke Tuba Tengah, Mustafa juga melantik ribuan relawan Mustafa di Kecamatan Tumijajar. Senada dengan relawan-relawan lainnya, Adi santoso warga Tiyuh Margodadi kecamatan setempat siap menjadi relawan dan akan berjuang memenangkan Mustafa.
 
Ia menganggap Mustafa pantas memimpin provinsi Lampung. "Saya yakin pak Mustafa mampu membawa Lampung lebih maju lagi, apalagi saya dengar di Lampung Tengah di bawah pak Mustafa kejahatan turun sampe 80 %," ucapnya. 
 
 
Sementara itu Mustafa dalam sambutannya meminta relawan berjuang dengan sepenuh hati, untuk memenangkan Mustafa sebagai gubernur. 
 
Mustafa berjanji akan menjadi pembela kaum kecil, petani, dan masyarakat lemah seperti yang sudah dia lakukan di Lampung tengah sebagai bupati.
 
“Di Lampung tengah ketika petani singkong menjerit, akibat rendahnya harga singkong. Saya satu satunya kepala daerah yang berani memanggil perusahaan untuk menaikan harga singkong secara berkala, atau perusahaan angkat kaki dari Lampung tengah" tegasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments