Pemkab Lamteng Canangkan Pembangunan Infrastruktur Hingga 600 KM Diperkampungan

Pembangunan Jalan kampung yang berada Kabupaten Lampung Tengah,

Taktik Lampung - Melalui Anggaran Dana Desa Kabupaten Lampung Tengah mencanangkan pembangunan Infrastuktur jalan hingga 600 Km di perkampungan, hal ini dikatakan Bupati DR.Ir Mutafa .

" Dana yang di terima setiap Kampung nantinya akan membangun jalan - jalan yang di perkirakan 70 persen memang rusak, dengan adanya Dana Desa setiap Kampung akan di bangun jalan sepanjang 2 Km," ujarnya.

Sebagaimana diketahui kondisi jalan Lampung Tengah yang 70 persen rusak. Hal ini sangat dikeluhkan warga. Pembangunan jalan menjadi hal-hal yang mereka tunggu mengingat panjang jalan di Lampung Tengah mencapai 3000 an kilometer.

Sementara Supardi warga Kampung Banjar Ratu mengucapkan terima kasih pemerintah daerah telah memperhatikan  masyarakatnya dengan melakukan pembangunan jalan. 

"Kami sudah lama menantikan ini, Alhamdulillah akhirnya terealisasi. Semoga perbaikan terus dilakukan, sehingga tidak ada jalan rusak di Lampung Tengah," ungkapnya, Rabu, (5/7)

Senada disampaikan Tri Sudarwati warga Kampung Purnama Tunggal, Kecamatan Way Pengubuan.  Ia mengaku senang karena jalan di depan rumahnya sudah diperbaiki, sehingga memudahkan mobilitas warga.

 "Alhamdulillah jalan di depan rumah saya sudah mulus sekarang. Mudah-mudahan jalan dikampung kami tidak rusak lagi dan di perbaiki semua jalan yang jelek, biar kami nyaman kalau lewat di jalan-jalan itu," ujar Sudarwati.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments