Satukan Element Masyarakat Lamteng, Mustafa Open House di Hari Kedua Lebaran

Bupati Lampung Tengah Mustafa Open House dihari kedua Lebaran

Taktik Lampung - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Dr. Ir. Hi. Mustafa mengadakan open house dihari kedua lebaran di rumah dinasnya, Nuwo Balak, Kecamatan Gunungsugih, Senin (26/06).

Acara yang berlangsung dengan penuh suka cita terlihat dari wajah tamu yang hadir dari unsur instansi pemerintahan. Diantaranya Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Adi Erlansyah dan jajaran kepala SKPD Pemkab Lamteng. Kemudian, unsur lintas agama yang diwakili para tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Lamteng.

Kegiatan open house bertujuan untuk mempererat jalinan silahturahmi antara instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng dengan para tokoh dan masyarakat. Dengan harapan, akan memperkokoh persatuan dan kesatuan. Hal itu diungkapkan oleh Bupati dengan penuh haru.

"Open house saya lakukan ini bertujuan, untuk mempersatukan elemen masyarakat Lamteng. Kita buka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat. Bahkan bukan hanya umat muslim saja yang datang, namun non muslim juga kita persilakan hadir dalam acara hari ini," ujarnya.


Mustafa berharap dengan kegiatan jalin silahturahmi ini akan terus dilakukan agar dapat menumbuhkan kekompakan di tengah masyarakat dalam membangun Kabupaten Lamteng yang lebih baik.


"Kita harapkan dengan kerukunan umat beragama seperti ini, menambah nilai yang positif untuk kemajuan Lamteng. Baik dari segi ekonomi, pembangunan, pendidikan dan lainnya. Serta tidak lupa juga masyarakatnya sejahtera," ringkasnya.(TL/hen)

Post a Comment

0 Comments