Arinal Satu-Satunya Cagub Lampung Yang Turun Ke Desa Trimodadi

Warga Trimodadi Lampung Utara antusias menyambut kedatangan Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi ingin menyerap aspirasi dan memohon doa restu pada masyarakat untuk memimpin Provinsi Lampung.

Jelang peringatan HUT RI ke-72, kedatangan Mantan Sekdaprov Lampung itu juga, ingin meneguhkan semangat kemerdekaan, sekaligus memberi hiburan wayangan semalam suntuk bersama dalang kondang Ki Enthus Susmono, di Lapangan Sepakbola Trimodadi, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (12/8) malam.

Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi mengaku, terharu atas antusiasnya dan sambutan warga Trimodadi Kecamatan Abung Selatan, terlebih kata Yuhadi, ia mendengar cerita Riana Sari Arinal Djunaidi Isteri Arinal Djunaidi yang hampir menangis bertemu ribuan warga yang menyaksikan wayang kulit.

"Kata Pak Kades, Trimodadi 60 persen warganya asal Jogja, berarti Ibu Riana Arinal saat ini di tengah-tengah saudaranya," ucapnya berapi-api.

Politisi Golkar Lampung ini menceritakan, ia mendengar cerita dari kepala desa setempat, yang menyebut, Arinal Djunaidi satu-satunya Bakal Calon Gubernur(Balongub) Gubernur Lampung yang bersilaturahmi di Trimodadi, dikarenakan Balongub dan Gubernur sebelumnya belum pernah mengunjungi Desa Trimodadi.

"Hanya Arinal yang menginjakan kaki di sini," tegas Yuhadi menirukan kalimat kades Trimodadi di hadapan ribuan warga.

Program Arinal kata Yuhadi, di antaranya ingin mengembangkan infrastuktur dan mencerdaskan generasi muda, kemudian meningkatkan mutu jual pertanian dan perkebunan.

"Pak Arinal Djunaidi ahli pertanian, infrastuktur, pembangunan dan lain-lain, terlebih banyak jabatan strategis yang pernah dipegang Pak Arinal, dari Kadis Pertanian Lampung, Kadis Kehutanan dan terakhir Sekdaprov Lampung. Arinal juga baru mendapat penghargaan tokoh paling peduli dengan rakyat," ucapnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments