Banyak Hadiah, Yuhadi Ajak Masyarakat Meriahkan Jalan Sehat Bersama Arinal di Tugu Adipura

Ketua DPD Golkar Bandar Lampung Yuhadi. 

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi akan hadir di kegiatan jalan sehat di Tugu Adipura atau Tugu Gajah Bandarlampung, pada Minggu (30/7), pukul 06.00 Wib.

Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi mengajak seluruh warga Lampung, Bandarlampung khususnya untuk datang dan mengikuti jalan sehat tersebut, dikarenakan selain bisa bertemu, mengenal sosok Balongub Lampung Arinal Djunaidi, masyarakat juga dihibur oleh artis dangdut ibu kota yakni Dewi Persik dan Lina Geboy.

"Ayo datang dan meriahkan jalan sehat yang bertabur hadiah," kaya Yuhadi, Sabtu(29/07).

Selain disuguhkan hiburan, masyarakat yang beruntung, memenangkan undian, Arinal Djunaidi menyediakan hadiah satu mobil Daihatsu Sigra, 3 sepeda motor, 10 sepeda gunung, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, lima HP android, dan 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu.

Siapapun bisa mendapatkan kupon gratis jalan sehat tersebut di DPD I Golkar Lampung, tenda Posko Jaya perempatan Jalan A.Yani-Yayasan Pendidikan Persit, Radio La Nugraha, Sai FM/Lampost, Oz/ D'Radio, Radio Headline, dan Radio RBK.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments