Hanura Bersiap Buka Pencalegan

Foto.Ist

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Lampung berencana segera meluncurkan program pencalegan dini.

Hal tersebut terungkap dalam rapat Badan Pengurus Harian (BPH) DPD Partai Hanura Lampung di kediaman rumah Sekretaris DPD Partai Hanura Lampung, Yozi Rizal, Selasa (8/8).

"Peluncurannya akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan. Sekarang masih dalam pembentukan panitia rapat pimpinan daerah," ujar Wakil Ketua Infokom DPD Partai Hanura Lampung, Ferry Susanto Arsyad, Selasa (8/8).

Disampaikannya, program pencalegan dini tersebut akan membawa tagline Hanura Mengetuk Hati.

"Untuk pencalegan dini dengan nama Hanura Mengetuk Hati akan kita buka secara resmi beberapa hari ke depan selama 1 bulan hingga September," jelasnya.

Lanjutnya, partainya membuka diri kepada siapa saja yang punya keinginan untuk bergabung ke partai besutan Wiranto ini.

"Hanura mempersilakan bagi internal maupun eksternal yang ingin maju sebagai bakal caleg baik DPR RI, DPRD maupun DPRD kab/kota untuk mendaftar di wilayahnya masing-masing," tukasnya.

Selain itu, dalam rapat tersebut dibahas juga terkait kesiapan verifikasi internal, pembuatan KTA, dan perekrutan anggota baru.

Soal hasil Rapimnas, Sikap Partai Hanura akan patuh mengamankan kebijakan tersebut dan segera mensosialisasikannya hingga ke tingkat ranting.

"Kalau hasil Rapimnas salah satu poin pentingnya adalah Hanura akan mengusung dan memenangkan Jokowi sebagai presiden untuk periode ke dua," tukasnya. (TL/*).

Post a Comment

0 Comments