Mustafa Tinjau Gladi Bersih Paskibra Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Mustafa memberi pengarahan jelang peringatan Hut Kemerdekaan RI Ke-72

Taktik Lampung - Bupati Lampung Tengah Dr. Ir. H. Mustafa meninjau langsung Gladi Bersih pasukan pengibar bendera (Paskibra) Lampung Tengah di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Selasa (15/8). 

Turut mendampingi Bupati Lampung Tengah pada acara gladi bersih di Lapangan Merdeka Gunung Sugih yaitu Asisten 1, Asisten 3, Kadis Kominfo, Kadispora, serta Ketua PPI Lampung Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Mustafa menyampaikan terimakasih kepada seluruh calon pengibar bendera yang telah giat berlatih untuk acara HUT RI ke-72. yang akan dilaksanakan pada kamis 17 Agustus 2017 mendatang.

“Saya sangat bangga dengan adik-adik kita pengibar bendera yang telah giat berlatih dengan harapan pada detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2017 nanti bendera akan berkibar di Lampung Tengah yang diiringi dengan agenda gerakan sejuta kentongan, seribu produk KECe dan jalan terpanjang dengan melibatkan partisipasi masyarakat yang akan dinilai oleh MURI,” ujar Bupati.

Ditambahkan Bupati Mustafa, dalam hal ini dirinya akan memberikan reward kepada seluruh calon Paskibra yang nantinya bertugas dengan sungguh-sungguh.

Selain itu, Mustafa juga menyampaikan kebanggaannya kepada Muhammad Ridho Nur Sufi (17), siswa SMAN 1 Terbanggi Besar Lampung Tengah yang mewakili Lampung menjadi salah satu pengibar bendera pusaka dalam upacara HUT RI ke-72 di Istana Negara pada 17 Agustus mendatang.

“Jangan minder hanya karena kita anak daerah. Buktikan bahwa kita bisa. Sudah banyak anak-anak kita yang mampu berprestasi bahkan ke tingkat dunia. Ini menjadi bukti bahwa kita bisa. Eksplore terus kemampuan yang dimiliki, tunjukan kita mampu,” ungkapnya.(TL/hen)

Post a Comment

0 Comments