Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-72, Kampung Buyut Udik Gunung Sugih Gelar Perlombaan Unik

Kepala Kampung Buyut Udik Johansyah memberi sambutan dalam kegiatan perlombaan memperingati hari kemerdekaan RI Ke-72.

Taktik Lampung - Sejumlah kegiatan unik mewarnai kegiatan perlombaan dalam rangka memperigati HUT RI yang ke 72 tahun salah satunya perlombaan sepak bola lumpur yang di adakan oleh  dusun III kampung buyut udik kecamatan gunung sugih kabupaten lampung tenggah minggu (13/8)

Mengadakan lomba sepakbola saat acara perayaan HUT kemerdekaan RI mungkin menjadi sebuah kewajiban. Namun kalau lomba sepakbola yang diadakan terlalu serius mungkin bisa jadi antusiasme penonton tidaklah terlalu besar, dan kadangkala, justru terjadi perkelahian antar pemain yang seringkali merusak perayaan  tersebut, 

H. Rusli Yanto warga kampung buyut udik yang juga salah satu anggota DPRD kabupaten lamteng mengungkapkan, dirinya begitu bersukur atas suksesnya perlombaan  tersebut, karna sepak bola lumpur ini sagat lah unik yang bisa mengundang tawa para penonton yang hadir bahkan begitu seru atau layak untuk  kita tonton, 

" Sengaja kami adakan pertandingan sepak bola lumpur  ini bahkan sampai sesuksesnya perlombaan ini tak luput dari kerja sama dan dukungan dari warga dan para pemuda pemudi buyut udik, Semoga saja kedepannya, kegiatan seperti ini tetap di selanggarakan, baik setiap hari jadi kampung kampung atau setiap memperingati hari kemerdekaan RI" Ujar Rusli.

Sementara, Kepala Kampung Buyut Udik Kecamatan Gunung Sugih Johansyah menambahkan, Pihaknya akan tetap mendukung kegiatan perlombaan unik, agar tercipta suasana yang ceria dan penuh kegembiraan.

" Hingga tahun 2019 kedepan Dalam masa abdi saya selaku kepala kampung tetap selalu akan saya dukung dengan adaya perlombaan unik-unik seperti ini,seperti halnya perlomban balap mendayung perahu dan lomba terlama menyelam yang mungkin akan kita adakan di taman Jejawai Indah Way Seputih Buyut Udik, semoga saja niat saya bisa tetap terdukung oleh warga buyut  dan bisa di laksanakan sekarang dan juga untuk kedepannya," ujar Johansyah.


Terpisah, Jeffri salah satu pemain sepak bola lumpur mengaku bangga dengan kepala kampung pak Johansyah atas dukungan nya terhadap perlombaan sepak bola lumpur ini.

" kegiatan ini bisa meyatukan kebahagian warga terutama kami para Pemuda Pemudi buyut udik dan kami pun merasa begitu bergembira dengan kegiatan ini" Tandasnya.(TL/hen)

Post a Comment

0 Comments