Rembug Warga Membludak, Bukti Arinal diharapkan Masyarakat

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi yang juga Calon Gubernur Lampung tampak akrab menyapa langsung warga kota Bandar Lampung.

Taktik Lampung - Calon Gubernur Lampung Arinal Djuanidi kembali menyapa warga Bandarlampung. Cagub dengan tige line “Tulus Melayani Rakyat” ini kembali mensosialisasikan diri di dua titik yakni Kecamatan Panjang dan Telukbetung Selatan.

Didampingi istri tercinta Riana Sari, Srikandi Golkar Lampung Ririn Kuswantari, dan Ketua DPD Golkar Bandarlampung Yuhadi beserta jajaran pengurus dan AMPG, Arinal bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sudah memadati Lokasi "Rembuk Warga" Bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi.

Dalam sambutannya, Arinal mengatakan jika Partai Golkar merupakan partai rakyat, dimana rakyat meminta pertolongan, di situ Partai Golkar akan hadir.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada warga khususnya ibu-ibu ntuk mengaktifkan kembali pengajian-pengajian di Bandarlampung. Sebab, dengan mengaji, ibu-ibu dapat melindungi anak-anak dari ancaman manusia yang tidak bertanggungjawab seperti narkoba

"Hancur negara ini jika tidak ada peran ibu. Maka, bersama Golkar kita akan siap melindungi anak dari bahaya narkoba. Sebab, kalau bukan kita siapa lagi," ucap Arinal, Jumat (11/8).

Kemudian Mantan Sekda Provinsi Lampung ini meminta restu dan dukunganya dalam Pemilihan Gubernur 2018 mendatang, ia berjanji akan bersungguh-sungguh menuruti apa maunya rakyat dan dalam waktu dekat akan menggelar pengajian akbar mendatangkan ustad atau ustadzah kondang.

“Insyallah ibu-ibu dalam waktu dekat ini kita akan menggelar pengajian akbar. Apakah ibu-ibu setuju kalau kita hadirkan Mamah Dedeh, ibu?” ujar Arinal seraya mendapatkan dukungan warga yang didominasi kaum ibu-ibu.

Senada, Ketua DPD PG II Bandarlampung Yuhadi mengimbau kepada masyarakat agar lebih cerdas dalam memilih pemimpin.

“ Saya bangga dengan antusias warga yang memadati rembuk warga pada hari ini, dan ini merupakan bukti bahwa calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi sangat diharapkan dan dipercaya, Jangan sampai, waktu lima menit di bilik suara, akan merusak dan membuat kita menderita selama lima tahun ke depan, ” Pungkas Yuhadi.

Diketahui, Meski diguyur hujan, sosialisasi yang dinamakan Rembuk Warga tetap berjalan khidmat. 

Selain bersosialisasi dan memberi santunan, juga menyerahkan bantuan kepada pimpinan Muhamddiyah Kecamatan Telukbetung Selatan yang diwakili Zulkifli Abdullah. Arinal melalui istri tercintanya Riana juga mempertontonkan keahliannya di bidang memasak.

Sambil mengolah menu istimewa sang suami, Riana juga ikutan menyapa warga. Dalam sabutannya, Riana mengajak warga memilih Arinal di Pilgub mendatang.(TL)

Post a Comment

0 Comments