Tony : Sejak Arinal Ditetapkan Sebagai Calon Gubernur, Kader Golkar Lampung Semakin Solid

Politisi senior Partai Golkar Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra.

Taktik Lampung - Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Korbid Pemenangan Pemilu H.Tony Eka Candra mengungkapkan, Sejak ditetapkanya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi Sebagai Calon Gubernur Lampung oleh DPP partai Golkar, Baik Pengurus, Kader, Fungsionaris, Organisasi Sayap, Hasta Karya, dan Simpatisan Partai Golkar Se-Provinsi Lampung Semakin Kuat, Kompak, Solid dan Utuh.

"Jiwa Juang dan Semangat Juangnya Semakin Tinggi untuk memajukan dan membesarkan Partai Golkar, serta memenangkan Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung periode Tahun 2019 - 2024" Ujar Politisi Senior Partai Golkar Provinsi Lampung ini kepada Media, Jumat (4/8) malam.

Menurut Politisi yang saat ini menjabat sebagai ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung menambahkan, Hal ini dapat dibuktikan dengan kekompakan, keutuhan, soliditas, loyalitas dan kekuatan Kelembagaan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, bersama 15 DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung sampai Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa (PIMDES), beserta Organisasi Sayap dan Hasta Karya, dalam berjuang memenangkan Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi.


"Menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kredibilitas, nama baik dan marwah Partai Golkar ditengah Masyarakat, sehingga Partai Golkar semakin mengakar dan dicintai rakyat, serta Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur semakin dikenal luas, disukai, disayangi dan dicintai, serta menjadi dambaan Masyarakat untuk memberikan perubahan yang lebih baik, meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat serta peningkatan Pembangunan disegala gatra dan bidang di Provinsi Lampung" Tuturnya.                                    
Sekertaris Komisi III DPRD Provinsi Lampung ini juga meyakini dan percaya, dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas segenap Kelembagaan Partai Golkar, Organisasi Sayap dan Hasta Karya, Kader dan Simpatisan Partai Golkar, maka kemenangan dan terpilihnya Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung akan menjadi kenyataan.      

"Patah tumbuh hilang berganti, Sekali layar terkembang, surut kita berpantang, Rawe rawe rantas, malang malang tuntas, Golkar bangkit, jaya dan menang" pungkasnya.

Kemudian tidak hanya itu saja, bersama DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota, Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (PimDes) se-provinsi Lampung. DPD Partai Golkar Provinsi Lampung juga melaksanakan Kegiatan Sosial Dan Rembuk Desa di 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan guna mendukung percepatan pembangunan Provinsi Lampung, sekaligus dalam rangka menyambut Pemilu (Pilkada, Pileg dan Pilpres) mendatang.


"Ini merupakan bentuk pengabdian DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang dinahkodai Bapak Arinal Djunaidi kepada masyarakat, untuk berdialog, menyerap dan menampung aspirasi, ide dan gagasan yang dicarikan solusi untuk di perjuangkan dan direalisasikan demi percepatan kemajuan Provinsi Lampung kedepan" imbuhnya.

Tony yang juga ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung ini juga menjelaskan, Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program Partai Golkar dalam bentuk rembuk Desa/Pekon/Kampung tahap 1 (pertama) yang terbagi di 45 titik lokasi se-Provinsi Lampung, masing-masing-masing Kabupaten/Kota 3 titik pertemuan di 3 lokasi yang berbeda.

"Program Pengabdian Masyarakat yang dikemas dalam bentuk kegiatan sosial dan rembuk Desa/Pekon/Kampung, saat ini sudah mulai berjalan pada awal Agustus hingga satu bulan kedepan, dan Saat ini kecepatan mesin DPD partai Golkar Lampung beserta jajaran bergerak penuh dan total, ibarat kecepatan sebuah kendaraan sudah mencapai pull speed." tegasnya.

Pemegang sabuk hitam tertinggi DAN VI Karateka ini menuturkan, Setiap satu titik kegiatan ini di hadiri oleh seribu (1000) orang peserta, sekaligus akan diberikan tali asih dan bantuan Sembako dari Bapak Arinal Djunaidi selaku ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, sebagai wujud perhatian, kepedulian, cinta dan rasa kasih sayang beliau kepada masyarakat. 

"Berdasarkan hasil pantauan jajarannya, sejumlah pedagang pasar di beberapa Kabupaten/Kota se- Lampung, juga meminta orang nomor satu dipartai pohon beringin ini agar dapat hadir ditengah-tengah mereka, Ini permintaan pedagang. Bahkan ada yang menyanyikan lagu "Pak Arinal siapa yang punya. Hal ini dikarenakan Bapak Arinal Djunaidi sudah melekat di hati masyarakat Lampung," ucapnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari DPP Partai Golkar serta mendukung kegiatan tersebut untuk membangkitkan semangat juang, nilai juang dalam rangka mencapai cita-cita juang Partai Golkar, yaitu masyarakat yang maju, sejahtera, adil dan makmur, serta mandiri, berdaya saing dan bermartabat, didalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdaulat berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.                    

"Golkar Lampung mungkin yang tercepat diantara 34 provinsi se-Indonesia dalam rangka persiapan menuju Pileg, Pilpres, dan Pak Arinal Djunaidi selaku ketua DPD Golkar Provinsi Lampung juga telah memberikan instruksi kepada segenap Jajaran pengurus, untuk segera melaksanakan pemantapan pembentukan dan pelatihan juru kampanye, pembentukan badan saksi dan pelatihan saksi sampai pembentukan Bapilu ditingkat kecamatan hingga desa," pungkasnya. 


Sebelumnya DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung juga mendapat apresiasi dari DPP Partai GOLKAR, atas telah selesainya Konsolidasi organisasi kelembagaan Partai GOLKAR hingga tingkat Desa se-Provinsi Kampung, dan juga sudah dilaksanakannya hingga tuntas kunjungan kerja Bapak Arinal Djunaidi beserta Jajaran Pengurus DPD Partai GOLKAR Provinsi ke 15 DPD Partai GOLKAR Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. 

Diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi telah menetapkan dan mengusung Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada serentak Tahap III Tahun 2018.

Untuk menetapkan Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota, Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Calon Bupati/Wakil Bupati, Calon Walikota/Wakil Walikota merupakan Hak dan Kewenangan Sepenuhnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.           

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Nomor: B-1186/GOLKAR/VII/2017, Perihal: Penetapan Nama Calon Kepala Daerah Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, yang ditandatangani oleh Ketua Harian DPP Partai Golkar H.A.M. Nurdin Halid dan Sekjen Idrus Marham.

Dengan telah ditetapkannya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar, tahapan selanjutnya semua Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung beserta segenap jajaran kelembagaan Partai hingga tingkat desa beserta Fungsionaris, Relawan dan seluruh Kader Partai Golkar berkewajiban untuk memenangkan Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung pada Pilkada 2018 mendatang.

Segenap Keluarga Besar Partai Golkar Provinsi Lampung patut bersyukur, bahwa DPP Partai Golkar telah memberikan peluang seluas-luasnya kepada Kader internal Partai Golkar untuk menjadi Calon Gubernur, dan sudah menjadi kewajiban kita segenap jajaran Partai untuk memperjuangkan secara sungguh-sungguh agar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari Partai Golkar dapat terpilih dan dipercaya oleh masyarakat Lampung untuk memimpin Provinsi Lampung,

"Dengan tujuan untuk memperjuangkan dan melaksanakan agenda-agenda pembangunan daerah disegala Gatra dan Bidang, dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat di Provinsi Lampung dengan berpedoman kepada Visi Negara Kesejahteraan 2045, sebagai Conceptual Guidance." Ujar Tony yang juga Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung.

Politisi yang sudah Enam Periode menjabat sebagai Wakil Rakyat ini menegaskan, Keputusan DPP Partai Golkar merupakan keputusan yang final, mutlak, dan mengikat bagi seluruh Fungsionaris dan Kader Partai Golkar sesuai kewenangannya, sehingga tidak ada lagi perbedaan dalam menafsirkan keputusan DPP Partai Golkar tersebut.



"Bagi yang merasa sebagai Kader Partai Golkar, tentunya kita harus tunduk, patuh, taat dan loyal kepada keputusan Partai, juga kepada Pimpinan Partai Golkar, Apapun dan dimanapun kita berada baik Berhimpun, Berserikat atau Mengikuti Organisasi maupun mengikuti Partai Politik maka kita harus loyal kepada Organisasi yang kita ikuti dan loyal kepada Pimpinan Organisasi, kalau di Partai Golkar maka kita harus loyal kepada Partai Golkar dan loyal kepada Pimpinan Partai Golkar, karna Itulah hakekat kita berorganisasi atau berpartai, dan jangan bertindak insubordinasi, serta jangan pula bersikap dan membuat opini atau bahkan mendiskreditkan Partai Golkar dan/atau mendiskreditkan Pimpinan Partai GOLKAR tanpa mempunyai dasar yang kuat" harap mantan Ketua KNPI Provinsi Lampung ini.                                  

Sebab itu, Tony juga Secara pribadi dan sebagai Kader Partai Golkar mengajak segenap Keluarga Besar Partai Golkar di Provinsi Lampung, untuk menjaga kondusivitas Partai Golkar, menjaga soliditas dan militansi Kader Partai Golkar, serta menjaga Marwah, martabat dan nama baik Partai Golkar dan Pimpinan Partai Golkar ditengah tengah Masyarakat, agar tujuan dan cita cita Partai GOLKAR yang kita cintai dapat diwujudkan.   

"Bila kita menganggap ada yang tidak sesuai atau ada masalah, mari kita hadapi bersama dengan baik dan dapat disalurkan melalui mekanisme yang ada sesuai dengan Aturan dan Konstitusi Partai Golkar (AD/ART), tentunya dengan mengedepankan semangat yang termaktub didalam Idiologi Pancasila, yaitu dengan dialog yang konstruktif serta semangat musyawarah dan mufakat disertai semangat kebersamaan dan semangat kekeluargaan" harapnya lagi.

Dan dengan telah ditetapkannya Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur dari Partai Golkar oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, maka setiap Fungsionaris dan Kader Partai Golkar harus kuat, kompak, bersatu, solid dan utuh memenangkan Calon dari Partai Golkar, dengan mengedepankan kepentingan Partai Golkar diatas kepentingan pribadi, kelompok atau golongan, demi untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita Partai Golkar.            

"Saya mengajak, kepada seluruh jajaran Pengurus dan Fungsionaris serta segenap Kader Partai Golkar, untuk menjaga nama baik dan marwah partai, integritas, kondusifitas, keutuhan, soliditas, persatuan dan kesatuan Partai Golkar, Mari kita rapatkan barisan, menyiagakan diri saling bergandengan tangan, saling bahu membahu, bersatu padu, saling asah, asih dan asuh untuk memajukan serta membesarkan Partai Golkar dan memenangkan Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung periode Tahun 2019-2024 mendatang, dibawah Panji Golongan Karya, demi untuk Kejayaan Partai Golkar, Aamiin Ya Robbal Alamiin." tutupnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments