Warga Minta Gubernur Turun Kelokasi Cek Jalan Rusak di Kampung Bangun Rejo

Foto jalan Provinsi yang berada diperbatasan Bangun Rejo - Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah.

Taktik Lampung - Masyarakat Kampung Bangun Rejo, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, meminta kepada Pemerintah Provinsi Lampung untuk memperbaiki jalan provinsi tepatnya diperbatasan Bangun Rejo-Kota Gajah, yang saat ini kondisinya  sangat memprihatinkan.

‎"Perbaikan jalan tahun kemaren ada mas, cuma ditambal-tambal aja. Dan saat ini kondisi jalan sudah rusak parah. Namun sudah setahun ini belum juga ada perbaikan. Pak Gubernur bisa langsung turun kelokasi untuk mengecek keadaan jalannya,"keluh Setiadi mewakili warga Bangun Rejo, kepada awak media, Kamis (24/8).

Masyarakat berharap, Pemerintah Provinsi segera memperbaiki jalan tersebut."Harapan kami pak Gubernur segera memperbaiki.‎ Karena dengan rusaknya jalan ini sangat berdampak negatif pada perekonomian warga sekitar. Sebab masyarakat disini mayoritas petani, jadi kalau jalan ini rusak parah, tentu hasil panen warga sulit dibawa keluar untuk dijual,"ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Budi salah satu supir angkot rute Bandar Jaya-Kota Gajah. Ia mengeluh akibat jalan yang berlubang dan kondisinya sudah rusak parah."Setiap saya lewat dijalur ini harus ekstra hati-hati mas. Kalau tidak angkot dan penumpang saya akan terguling karena lobang jalan yang sangat dalam,"ungkapnya.

Ia pun berharap Pemerintah Provinsi segera memperbaiki jalan tersebut untuk kelancaran arus lalulintas.‎"Selain harus ekstra hati-hati saat melintasi jalur tersebut, omset kami juga (supir angkot-red) tentu akan menurun karena saat melintas dijalur itu memakan waktu yang lama."katanya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments