Arinal Djunaidi Bergerak Bersama Ribuan Masyarakat

Warga Bandung Baru doakan Arinal Jadi Gubernur Lampung.

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dan istrinya Rianasari Arinal, terus bergerak menjalin silaturrahmi dan rembuk desa bersama masyarakat di dua titik berbeda, Minggu (10/9).

Acara rembuk desa dan bakti sosial yang dimulai sejak pagi itu, diawali di Natar Lampung Selatan, lalu pada pada sore harinya Arinal menyambangi Desa bandung Baru kecamatan Adiluwih kabupaten pringsewu.

Leason officer ( LO) Arinal Djunadi, yakni Yuhadi mengatakan, dialog rembuk desa tersebut merupakan agenda rutin partai Golkar, sekaligus mensosialiasikan Ir.H.Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung.

" Tiada hari tanpa konsolidasi, dengan Tagline Tulus Melayani Rakyat. Mohon doa restu dukungan dan pilihannya kepada Warga agar pak Arinal Menjadi Gubernur Lampung." Ujar Yuhadi dihadapan ribuan warga yang Hadir pada saat silaturahmi bersama Arinal, Minggu (10/9)


Dalam kegiatan tersebut, sejumlah warga mengeluhkan sulitnya mencari air karna kekeringan, sebab itu warga berharap, Arinal Djunaidi dapat mencarikan solusi dari keluhan warga tersebut.

Sementara, Arinal yang juga mantan Sekda Provinsi Lampung ini menyatakan komitmennya kepada warga untuk membangun Provinsi Lampung lebih baik bila dipercaya masyarakat menjadi Gubernur Lampung. Delapan program yang direncanakan akan direalisasikan oleh Arinal.

Bahkan Arinal menyatakan diri siap melayani rakyat Lampung secara ikhlas dengan modal kemampuan, pengalaman yang dimiliki untuk memajukan Lampung.

Diketahui selain acara rembuk desa, seperti biasanya Ibu riana sari selaku istri calon gubernur disela acara dengan mahir melakukan demo memasak  dan membaur dengan Warga yg hadir, dari ribuan warga yg hadir tidak satupun terlewatkan oleh sentuhan tangan Arinal dan istri bersalaman mengelilingi warga satu persatu.(TL/*)



Post a Comment

0 Comments