Inilah Pemenang Hadiah Utama Jalan Sehat Bersama Arinal Djunaidi di Lampung Tengah

Erni Dwi Novita Pemenang Hadiah Utama I Unit Mobil Sigra dalam kegitan Jalan Sehat Bersama Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang digelar dilapangan Transad Poncowati Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (17/9) pagi.

Taktik Lampung - Tangis Erni Dwi Novita warga Desa Kali Balangan Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara pecah tak terbendung saat mendengar pengumuman doorprize 1 unit mobil Daihatsu Sigra yang dibacakan Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi.

Didampingi keluarganya, Erni sesekali mengusap air mata yang menetes di wajahnya, wanita berjilbab ini merasa terharu dan berulang mengucapkan puji syukur pada Allah SWT dan terima kasih pada Arinal Djunaidi karena mendapatkan hadian utama di jalan sehat bersama Arinal Djunaidi di Stadion Transad Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah, pada Minggu pagi (17/9).

Air mata kebahagiaan tidak terbendung di wajah gadis berjilbab ini dan sesekali Ia memeluk keluarganya, Ia terus  mengucapkan terima kasih pada Arinal Djunaidi dan mendoakan Ketua DPD Partai Golkar Lampung itu menjadi Gubernur Lampung yang amanah dan membawa Bumi Ruwa Jurai ke arah yang lebih baik.

Erni mengaku, orang tuanya bekerja menjadi tukang tambal ban bahkan menjadi buruh namun keluarganya (kakak/adik) sarjana. Ia mengaku sebelum menjadi pemenang hadiah utama di jalan sehat, ia sempat bermimpi. “(Melihat air) di tempat orang tua saya, airnya jernih sekali,” kata Erni dengan mata berkaca-kaca.

Erni pun berjanji akan mendoakan, mendukung dan mengajak keluarganya untuk memenangkan Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung di Pilgub mendatang. “Insya Allah saya akan dukung Pak Arinal dan mengajak keluarga besar saya mendukung Bapak Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung,” ucap dia.

Diketahui, kegiatan jalan sehat ini selain disuguhkan hiburan yang menghadirkan artis dangdut ibu kota yakni Nitha Thalia dan Nazar KDI, masyarakat yang beruntung akan memenangkan undian berhadiah, yang disediakan tim Arinal Djunaidi berupa hadiah satu mobil Daihatsu Sigra, 3 sepeda motor, 10 sepeda gunung, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, 5 HP android, dan 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments