Panitia Pelaksana Undang Fatin Sidqia Lubis memeriahkan Acara Seminar Nasional Leadership dan Entreprenurship

Foto.ist

Taktik Lampung - UKM PUSKIMA bekerja sama dengan Event Organizier "Sahabat Mandiri", HIPMI Lampung (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), KADIN Prov.Lampung (Kamar Dagang Indonesia) dan segenap ORMAWA serta Sponshorsip Menggelar Acara Seminar Nasinonal Leadership and Enterpreneur untuk para Pemuda, Mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum khususnya di Prov.lampung sebagai salah satu upaya untuk membangun jiwa kepemimpinan dan kemampuan berwirausaha sedini mungkin.

Koordinator SC Bidang acara Dian Andesta Bujuri mengatakan, kegiatan ini akan diadakan pada tanggal 16 November 2017 di GSG UIN Raden Intan Lampung. 

" Acara ini akan dimeriahkan oleh salah satu penyanyi yang memiliki kualitas suara yang unik yaitu Fatin Sidqia Lubis yang akan menghibur seluruh panitia dan peserta. Juga turut di meriahkan oleh Band Asal Lampung "Batas Senja" bersama Nala Rahmawati (Duta Bahasa Provinsi Lampung)" Ujar Dian melalui pesan elektronik kepada Taktiklampung.com, Senin (10/9).

Harapannya, para pemuda baik dari kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum memyambut baik akan di gelarnya acara tersebut dan dapat antusias mengikutinya mengingat jumlah peserta juga kami batasi, 

" Semoga kegiatan ini dapat menjadi Wadah bagi para pemuda khususnya di Lampung untuk menumbuhkan jiwa  kepemimpinan dan girah berwirausaha", Tandasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments