Sukses Gelar Jalan Sehat, Arinal Lanjut Konsolidasi

Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berada ditengah-tengah warga Gading Rejo Kabupaten Pringsewu.

Taktik Lampung - Setelah sukses menyenggarakan Jalan sehat di stadion Poncowati Kabupaten Lampung Tengah. Arinal Langsung meneruskan konsolidasi di Kecamatan Gading Rejo kabupaten Pringsewu, Minggu (17/9) Siang.

Di hadapan Ribuan peserta rembuk pekon. Bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memaparkan 8 Program Utama yakni peningkatan Ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, dan peningkatan ketahanan pangan diseluruh sektor pertanian. Percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan pemiliharaanya. Jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat. Penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau. Peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat. Peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah dan tinggi. Perlindungan anak dan pemberdayaan ibu rumah tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga. dan Kemudahan layanan administrasi pemerintahan bagi seluruh masyarakat.

Guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi harus didukung dengan infrastruktur yang baik. Perbaikan infrastruktur sangat menunjang laju perekonomian didalam mendistribusikan barang dan jasa.

"Tingkat keamanan juga menjadi perhatian khusus, Angka kriminalitas harus ditekan, selain keamanan sebagai faktor penunjang ekonomi dan investasi, masyarakat juga harus mendapatkan jaminan rasa aman dalam menjalankan kehidupanya dengan aman, nyaman dan tentram." ujarnya.

Terkait dengan peningkatan ekonomi masyarakat, maka harus terus didorong pertumbuhan investasi, juga kemudahan dalam berinvestasi di Provinsi Lampung, hal ini dibutuhkan dalam rangka menekan angka pengangguran. Disamping itu Bapak Arinal akan mendukung tumbuh dan berkembangnya sektor industri lokal yang berbasis ekonomi kerakyatan, seperti Home industri dan ekonomi kreatif lainnya. 

Dibidang pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan, Bapak Arinal akan membantu dan mendukung untuk meningkatkan hasil dan kualitas hasil produksi pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan, dan menjamin tersedianya sarana produksi untuk meningkatkan kesejahteraan para petani, peternak dan nelayan.  

Untuk itu, Arinal Djunaidi juga memohon doa Restu serta mengajak kepada seluruh Masyarakat Provinsi Lampung khususnya Warga Gading Rejo Kabupaten Prungsewu, untuk bersama-sama berjuang memilih dan memenangkan Bapak Ir. H.Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung kedepan, demi terciptanya Provinsi Lampung yang maju, sejahtera, mandiri, berdaya saing, berkeadilan dan bermartabat.

Sementara, Bapak Catur selaku kepala pekon merasa Haru dan Bahagia di desanya di datangi calon Gubernur Lampung, ia berharap, semoga pak Arinal diberikan kesuksesan dalam pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang.

" Kami juga mengucapkan terimakasih atas Bantuan Hiburan Wayang kulit dalam rangka ulang tahun desa, dan kami warga tambak rejo akan siap mendukung dan memenangkan Pak Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung" Ucapnya seraya disambut tepuk tangan yang meriah dari Warga masarakat. 


Di penghujung acara seperti biasa Ibu riana sari selaku istri Arinal dengan Mahir demo masak sambil berorasi" jika pak arinal terpilih jadi gubernur saya orang pertama yg akan mengingatkan Bapak Arinal Akan janjinya pada Rakya. Dan saya tdk mau bapak di hujat oleh Rakyat Lampung karena tidak menepati janjinya". Ujar Riana sari dalam sambutannya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments