Zainuddin Hasan Terpilih Secara Demokratis, Nahkodai DPW PAN Lampung

Foto.Ist

Taktik Lampung - Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan secara aklamasi terpilih sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Lampung berdasarkan hasil Musyawarah Luar Biasa (Muswilub) DPW PAN Lampung yang digelar di Swiss bell Hotel Bandar Lampung, Minggu (17/9) pagi.

Ketua MPW PAN Lampung Irfan Nuranda Jafar didampingi Ketua BM PAN Lampung Joko Santoso saat diwawancarai awak media di Swiss bell Hotel Bandar Lampung, Minggu (17/9)

Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Lampung Ifran Nuranda Jafar mengatakan, Muswilub tersebut dihadiri lebih dari separuh suara penuh yang terdiri dari unsur pimpinan ditingkat kecamatan, Kabupaten kota se-Provinsi Lampung, DPW, hingga tingkat DPP.

" Alhamdulillah semua berjalan dengan demokratis, baik dan lancar, dan dihadiri sekitar 167 dan 200an pemilik suara mulai dari tingkat kecamatan, hingga tingkat pusat, dan berdasarkan hasil muswil tadi, terpilihlah lima orang formatur yakni Zainuddin Hasan, Iswan Hadi cahya, Teddy Kurniawan, Rozali, dan Wahyu Lesmono dan menetapkan Bapak Zainuddin Hasan Sebagai Ketua DPW PAN Lampung yang baru" jelasnya.

Ia juga menjelaskan, terkait struktur kepengurusan masih dalam tahap pembahasan, namun menurutnya semua kader akan diakomodir dengan tujuan membesarkan partai.

" Sturuktur masih dalam pembahasan, tapi akan tetap diakomodir secara keseluruhan demi membesarkan partai" katanya.

Soal Muswilub ini juga ditegaskanya sebagai persiapan menghadapi verifikasi partai Politik yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

" Jadi proses Muswilub ini tidak ada kaitanya dengan persoalan pilgub, Karna jelas berbeda, tapi karna sesuai dengan surat dari DPP PAN nomor : PAN/A/K-SJ/117/ IX/2017 Perihal intruksi Musyawarah Luar biasa DPW PAN Lampung tertanggal 14 September 2017. Maka wajib dilaksanakan" Pungkasnya.

Sementara, Ketua BM PAN Lampung Joko Santoso menegaskan siap mengamankan dan mendukung hasil Nusyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) DPW PAN Lampung yang menetapkan Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan Sebagi Ketua DPW PAN Lampung.

" BM PAN Lampung siap mengamankan dan mendukung hasil Muswilub hari ini, sesuai dengan konstitusi AD/ART Partai, dan kami mengucapkan Selamat kepada Bupati Lampung Selatan Bapak Zainuddin Hasan yang teripilih secara demokratis dan lancar sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Lampung yang baru" Ucapnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments