Zulkifli Hasan Bakal Buka Muswil BM PAN Lampung

Ketua BM PAN Lampung Joko Santoso saat memimpin rapat panitia Muswil di kantor BM PAN Lampung Jl. Ratu Dibalau Gg. Timbul No. 27 Tanjung Senang Bandar Lampung,

Taktik Lampung - Bertepatan di hari sumpah pemuda, Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Propinsi Lampung akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) pada 28 Oktober 2017 di Swissbell Hotel.

Ketua BM PAN Lampung Joko Santoso, mengatakan, Muswil dalam waktu dekat tersebut diharapkan sebagai ajang untuk generasi muda PAN untuk berpolitik. 

Dalam kegiatan tersebut Kata Joko, petinggi PAN juga akan hadir yakni Salah satunya ialah Ketua Umum DPP PAN, yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan diperkirakan akan dihadiri sekitar 1.000 peserta kader BM PAN se-Provinsi Lampung.

"Sesuai arahan dari DPP menyarankan Muswil lebih dahulu, dan seterusnya akan ada jambore yang nanti diserahkan masing-masing kabupaten/kota," kata Joko Santoso saat memimpin rapat panitia Muswil di kantor BM PAN Lampung Jl. Ratu Dibalau Gg. Timbul No. 27 Tanjung Senang Bandar Lampung, Minggu (10/9).

Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Lampung ini berharap Muswil kali ini bisa menjadi momentum konsolidasi gerakan BM PAN  di garda terdepan pemenangan Partai Amanat Nasional dan kemajuan Provinsi Lampung.

"Tentunya kesuksesan Muswil nanti tidak terlepas dari suport DPP partai PAN dan BM PAN," paparnya.

Dalam rapat Muswil yang dihadiri 10 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BM PAN se-Lampung belum ada yang secara tegas menyatakan maju untuk menjadi Ketua BM PAN Lampung. 

"Jadi siapa saja masih punya kesempatan yang sama untuk menjadi pimpinan organisasi ini kedepan, termasuk saya," ungkap Joko.

Terpisah, Ketua BM PAN Tanggamus, Zaini menambahkan, BM PAN sebagai sayap partai dalam Muswil harus ada keberanian untuk mensukseskan acara. 

Ia menyatakan, BM PAN harus  membuktikan ke partai, bahwa kita harus dapat menjaga kekompakan. "Meskipun kita sayap, tentu juga harus axis," kata Zaini.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments