Bacagub Arinal Djunaidi Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Tanggamus

Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyapa warga Tanggamus dilapangan Pekon Sinar Semendo Talang Padang, Rabu (25/10).

Taktik Lampung - Bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi oleh istri Riana Sari tidak henti-hentinya terus bersosialisasi dan menyerap Aspirasi warga, Kali ini Bakal calon Gubernur Lampung yang didukung Mayoritas Partai Besar tersebut hadir ditengah-tengah ribuan warga kabupaten Tanggamus di Lapangan Pekon Sinar Semendo, kecamatan Talang Padang, Rabu (25/10).

Turut hadir mendampingi beberapa pengurus teras Partai Golkar Provinsi Lampung yakni H.Abi Hasan Muan, I Made Bagiasa, Juwanto Muhajirin, Muhidin, Salamun, Seno Aji, dan pengurus DPD II Partai Golkar Kab.Tanggamus lainya.

Dalam sambutanya Arinal Djunaidi mengatakan akan merancang dan melaksanakan Program Pengembangan Perkebunan usaha Kopi, Hal tersebut diutamakan sebab menurutnya masyarakat di sekitar Kecamatan Talang Padang mayoritas selain bertani padi juga Petani kopi. 
Kemudian disela kesempatan, Salah satu warga bernama Ibu Ilah menyampaikan aspirasinya dan berharap jika nanti Bapak Arinal Djunaidi terpilih menjadi Gubernur Lampung bisa memakmurkan ekonomi msyarakat miskin dan memajukan Pendidikan. 

" Sebab nilai Pendidikan di Tanggamus termasuk dalam kategori mahal karena minimnya Program dalam sektor Pendidikan" ujar ibu ilah yang berdomisili di Pekon luah.

Selain itu, Aspirasi warga juga disampaikan oleh Azhar Rudin dari Pekon Sinar Semendo mengharapkan agar Bapak Arinal Djunaidi bisa memberikan solusi atas kelangkaan dan mahalnya harga Pupuk untuk Pertanian dan Perkebunan. 

Menanggapi aspirasi tersebut Bakal Cakon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi langsung menanggapi keluhan warga tersebut, Mantan Sekda Provinsi Lampung ini menjelaskan apa yang menjadi keluhan masyarakat sudah menjadi Program utama jika dirinya menjadi Gubernur Lampung yang tercantum dalam 8 Program unggulan.

" Insya Allah kita sama-sama berdoa dan berjuang, dan segala keluhan warga sudah dirumuskan dalam 8 Program unggulan, yaitu dengan meningkatkan ekonomi melalui Penciptaan lapangan kerja baru dan Penguatan ketahanan Pangan melalui sektor Pertanian, dalam sektor Pendidikan dengan Peningkatan kualitas Pendidikan tingkat dasar, menengah dan tinggi. Gubernur harus selalu siap melayani masyarakat sehingga dirinya akan selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat dan tetap konsisten untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat" Pungkasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments