Ratusan Pengurus FKPPI Se-Lampung, Akan Meriahkan Hut FKPPI Ke-39 di Tulang Bawang

Sekertaris PD VIII FKPPI Provinsi Lampung, H.Fauzi Japri memberikan pengarahan sebelum keberangkatan ke lokasi perayaan HUT FKPPI Ke-39 Yang digelar di Kabupaten Tulang Bawang.

Taktik Lampung - Pengurus Cabang PC FKPPI 0806 Kabupaten Tulang Bawang mendapat kehormatan menjadi tuan rumah penyelenggarakan HUT FKPPI ke-39 yang akan digelar dikolam pemancingan kuliner Tirta Bujuk Lestari Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (8/10).

Kegiatan perayaan HUT FKPPI tersebut akan digelar meriah dengan rangkaian kegiatan perlombaan dan juga hiburan. 

Ketua FKPPI 0806 Tulang Bawang Yen Dahren mengatakan, pihaknya diberikan kehormatan menyelenggarakan perayaan HUT FKPPI ke-39 yang akan dihadiri seluruh pengurus cabang kabupaten dan kota Se-Propinsi Lampung. 

" Rangkaian acara nantinya akan dilakukan pemotongan nasi tumpeng, selain itu juga akan diselenggarakan senam bersama dan berbagai perlombaan, diantaranya lomba memancing yang akan memperebutkan uang tunai jutaan rupiah, Panitia juga menyiapkan tempat istirahat bagi peserta yang mau menginap." Ujar Yen Dahren, Sabtu (7/10)

Untuk lebih meriahnya panitia juga sudah mulai memasang pendera FKPPI yang akan terpasang disepanjang jalan terminal Menggala dan umbul-umbul mulai juga dipasang dilokasi kegiatan.

" Tujuan kegaiatan ini tidak hanya memperingati hari ulang tahun FKPPI ke-39, tentunya agar saling mengenal, saling tukar imformasi dan ajang silaturahmi, kita bersyukur keberadaan FKPPI selama ini dapat mempersatukan anak-anak dari TNI Polri, harapanya kedepan semoga FKPPI tetap jaya" Tandasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments