Arinal Terharu Peserta Jalan Sehat di Tuba Membludak


Taktik Lampung - Puluhan ribu peserta jalan sehat menyambut kedatangan Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Lapangan Bogatama, kecamatan Penawar Tama, kabupaten Tulang Bawang, Minggu (26/11/2017).

Kedatangan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung dan jajaran di acara itu disambut bak mega bintang. Puluhan ribu peserta jalan sehat antusias, melambaikan tangan dan memberikan tepuk tangan pada Arinal saat Mantan Sekdaprov Lampung itu hadir di panggung jalan sehat.

Sontak Arinal terharu melihat animo puluhan ribu peserta jalan sehat yang menyambutnya. "Saya enggak bisa ngomong kalo kayak gini (antusias peserta)," kata Arinal.

Mantan Kadis Pertanian Lampung ini mengajak peserta jalan sehat mengikuti semua kegiatan dengan tertib dan aman. "Nanti Mba Inul Daratista dan Mba Tata Agatha kasih hiburan dengan maksimal," ucapnya.


Kemudian selang beberapa menit, didampingi Bupati Tulang Bawang Hanan.A.Rozak, Bakal Calon Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi secara simbolis melepas puluhan ribu peserta jalan sehat. "Kita jalan sehat, agar kita semua sehat, badan sehat, jiwa kuat, pemimpin sehat, masyarakat sehat, dan Lampung menjadi kuat," kata Arinal. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments