FKPPI Lampung Kirim Utusan Ikuti Gladi Kotor Persiapan Apel Besar Bela Negara di Jakarta

Ketua Dewan Penasehat PD VIII FKPPI Lampung Hanan.A.Rojak didampingi ketua PD VIII FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra saat memberikan pengarahan kepada 32 anggota Resimen Bela Negara dikediamanya, Sabtu (11/11) malam.

Taktik Lampung - Ketua Dewan Penasehat PD VIII FKPPI Lampung H.Hanan.A.Rojak didampingi Ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra secara simbolis melepas 32 anggota Resimen Bela Negara yang akan melaksanakan Gladi Kotor persiapan apel besar Bela Negara yang akan berlangsung di Silang Monas Jakarta, pada Minggu 12 November 2017.

Keberangakatan 32 Anggota resimen Bela Negara PD VIII FKPPI Lampung tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Sekertaris Yuda Sukarya selama dua hari berada dijakarta.

Dalam sambutanya, Hanan.A.Rojak menegaskan, Anggota Resimen Bela Negara PD VIII FKPPI Lampung untuk selalu menjaga nama baik oraganisasi dan nama baik Provinsi Lampung selama mengikuti persiapan apel Besar Bela Negara.

" Resimen Bela Negara yang saat ini akan diberangkatkan ke jakarta kami anggap yang terbaik dan merupakan anggota pilihan, sehingga menjadi kewajiban dan harus ditanamkan dalam jiwa untuk selalu menjaga nama baik organisasi PD VIII FKPPI Provinsi Lampung serta mematuhi peraturan-peraturan yang telah ditetapkan," ujar Hanan.

Hanan yang juga Bupati Kabupaten Tulang Bawang ini juga meminta, agar kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, sebagai ajang melatih diri, membangkitkan semangat juang dan semangat nasionalis sebagai Putra-Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri.

" FKPPI  dimanapun berada baik secara kelembagaan maupun personal diwajibkan untuk mendukung program Pemerintah, mendukung tugas pokok TNI dan POLRI, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan FKPPI harus siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, mempertahankan Undang-undang dasar 1945, Pancasila, dan Bhineka Tunggal Ika," tandasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments