Mantab, Nassar KDI Bikin Peserta Jalan Sehat Bersama Arinal Terhibur


Taktik Lampung - Artis Dangdut Ibukota Nassar KDI membius puluhan ribu peserta yang hadir di jalan sehat bersama Arinal Djunaidi di lapangan Sidototo desa Kebagusan, kecamatan Gedong Tataan,  Sabtu 11 November 2017.

Lewat lagu pembuka Jaran Goyang  disusul Juragan Empang serta Goyang Muzair,  penyanyi jebolan KDI ini mampu membuat penonton terhibur, berjingkrak, bergoyang mengiringi alunan musik koplo beritme tinggi, tak ayal euforia di lapangan amat terasa.

Tua,  muda,  pria dan wanita hanyut dalam kegembiraan meski cuaca cukup  terik.  Di sela kemeriahan itu. arinal Djunaidi turut berjoget. Suasana nampak meriah sekali.

Tak lupa Nassar KDI mengajak peserta jalan sehat yang hadir untuk mendukung dan memenangkan Arinal Djunaidi di Pilgub Lampung mendatang.

"Jangan lupa pilih Pak Arinal bapak ibu semua. Sesuai dengan Tageline-nya Tulus Melayani Rakyat," kata dia. 

Tidak hanya membawakan lagu,  Nassar juga melantunkan sholawat bersama ribuan peserta jalan sehat. Ada rasa gembira dan haru saat mantan suami Musdalifah itu melantunkan sholawat. Banyak peserta yang menitikkan air mata, termasuk sosok Arinal yang langsung berubah air muka nya. 

Dalam kesempatan itu juga Nassar turut membagikan topi serta kaos bergambar Arinal Djunaidi. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments