PERTINA Siap Sambut Porprov


Taktik Lampung - Dalam rangka menghadapi pekan olahraga provinsi lampung VIII 2017, Pengurus provinsi PERTINA Lampung adakan rapat dalam rangka pembentukan panitia porprov sekaligus membahas hal ikhwal secara teknis di sekretriat PERTINA Lampung.

Rapat tersebut dipimpin secara khidmat oleh sekertaris Pertina Lampung Toni Mahasan, dan hadir dalam rapat tersebut ketua PERTINA Lampung Ir.Nero Zely Koenang.

Toni mahasan menyatakan agenda rapat hari ini adalah evaluasi akhir persiapan panitia pelaksana Porprov cabor Tinju, dimana Pertina Lampung mengundang Ketua Pelaksana Porprov Cabor Tinju untuk memaparkan sejauh mana kesiapan mereka dalam menyambut pelaksanaan porprov yang akan dilaksanakan dari tanggal 27 November sampai 6 Desember 2017.Adapun cabor tinju di jadwalkan tanggal 28 november sampai 2 Desember.  

Selanjutnya Ketua Pelaksana Porprov cabor tinju Raden M Ismail menjelaskan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kesiapan panitia, serta menyikapi kendala kendala yang dihadapi oleh masing masing sub kepanitiaan. 

Pada prinsipnya Panitia sudah melakukan persiapan yang sudah mendekati 95 % final. Tinggal beberapa persipan saja yang memang finalisasinya mendekati hari H seperti pemasangan spanduk dan baliho, selebihnya sudah terkoordinasi dengan baik.

Dalam rapat tersebut Ketua Umum Pertina Nerozely Koenang menghimbau agar jajaran panitia dapat bekerja secara cermat dan cepat, demi suksesnya acara dan menghasilkan capaian prestasi yang ditargetkan oleh Pertina Lampung.

Sebagaimana diketahui, dalam porprov ini cabang olah raga tinju diikuti oleh 9 kabupaten/kota dan memepertandingkan seluruh kelas elite dan Junior.

Dari porprov ini kita akan mengevaluasi atlet yang akan kita fokuskan mengikuti Pra PON dan Kejurnas Elite Tinju yang dijadwalkan akan diadakan di Provinsi Lampung.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments